banner 700250

Prediksi Pertandingan Irlandia vs Wales

oleh -987 views

AJEHDAILY – Stadion Aviva akan menjadi tuan rumah pertandingan kualifikasi hari Minggu antara Republik Irlandia dan Wales, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (11/10/2020) pukul 20:00 wib

The Boys in Green bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Finlandia, tetapi pertandingan ini tidak akan menjadi apa pun selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah. Melihat bahwa Irlandia menuju pertandingan setelah pertandingan playoff Euro dengan Slovakia, Stephen Kenny tidak mungkin menurunkan tim terbaik melawan Wales. The Dragons, di sisi lain, bertujuan untuk menjaga rekor 100% mereka di Grup 4 tetap utuh.

Namun, kemenangan tandang tidak boleh dianggap karena Gareth Bale tidak mungkin pulih tepat waktu untuk menghadapi Boys in Green. Menimbang bahwa Irlandia sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut, kami memperkirakan bahwa pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Kabar baik bagi Ryan Giggs adalah gelandang Juve yang fit kembali, Aaron Ramsey, kembali ke starting XI.

David McGoldrick adalah pemain internasional Irlandia yang lahir di Nottingham, Inggris pada tanggal 29 November 1987. McGoldrick memenuhi syarat untuk bermain untuk Inggris dan Republik Irlandia dan dia memutuskan untuk bermain untuk tim nasional Irlandia. Striker tersebut melakukan debutnya di Irlandia pada 18 November 2014, dalam kemenangan 4-1 atas AS dan harus dicatat bahwa ia memberikan assist untuk Robbie Brady dan Anthony Pilkington.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Inter Milan vs Borussia Monchengladbach

McGoldrick memulai karir seniornya di Nots County dan dia bermain untuk pemain seperti Northampton, Bournemouth, Port Vale, Nottingham Forest, Sheffield Wednesday dan Coventry City di masa lalu juga. Penyerang Irlandia itu bergabung dengan Ipswich Town dengan status pinjaman hingga akhir musim 2012/2013 dan ia menandatangani kontrak permanen dengan klub pada Juli 2013.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham vs LASK Linz

David McGoldrick mencetak 14 gol dalam 31 penampilan untuk Tractor Boys di musim Kejuaraan 2013/2014 dan itu dianggap musim paling suksesnya. Anda harus ingat bahwa rekan setimnya di Ipswich Daryl Murphy dan Stephen Hunt mendukung David untuk panggilan pertamanya ke Irlandia.

Meski tergabung dalam Inggris Raya, timnas Wales sudah berlaga di turnamen FIFA sejak 1950, meski sejauh ini baru mencapai dua final turnamen. The Dragons mengejutkan semua orang dengan mencapai perempat final di Piala Dunia 1958 di Swedia, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa itu akan tetap menjadi satu-satunya penampilan Piala Dunia mereka yang terbaru.

Wales memiliki banyak masalah di kualifikasi Kejuaraan Eropa juga, tetapi mereka akhirnya berhasil mengakhiri perjalanan yang mandul dengan mengamankan tempat mereka di Euro 2016 di Prancis. Dipimpin oleh orang-orang seperti Gareth Bale, Aaron Ramsey, Joe Allen dan Ashley Williams, Dragons tampil mengagumkan sepanjang musim dan bahkan mencapai posisi ke-8 dalam Peringkat FIFA pada Oktober 2015.

Neville Southall tetap menjadi pemain tim yang paling tertutup, tetapi generasi yang termasuk Ryan Giggs, Gary Speed, Craig Bellamy dan John Hartson juga akan dikenang karena beberapa penampilan mengesankan melawan tim nasional top Eropa.(red)