banner 700250

Prediksi Pertandingan Irlandia Utara vs Austria

oleh -396 views

ATJEHDAILY – Windsor Park di Belfast akan menjadi tuan rumah pertandingan Nations League antara Irlandia Utara dan Austria, Pertandingan ini akan dimainkan pada Senin dinihari (12/10/2020) pukul 01:45 wib

Tentara Hijau dan Putih melakukannya dengan baik untuk menahan imbang Rumania pada pertandingan pembuka mereka, tetapi tim mengalami berbagai masalah di belakang saat kalah 5-1 dari Norwegia. Irlandia Utara kebobolan total 12 gol dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, dan tidak heran mereka dipandang sebagai underdog.

Austria, di sisi lain, tampil impresif di depan gawang pada awal proses, dan mereka pasti mampu mengalahkan Tentara Hijau dan Putih di balik pintu tertutup. Anda harus ingat bahwa Austria mengincar kemenangan keempat berturut-turut atas Irlandia Utara di semua kompetisi. Meskipun Marco Arnautovic keluar dari persaingan untuk para pengunjung, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada anak buah Franco Foda.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: PSV vs Granada

Striker Wighan Athletic Will Grigg menjadi sensasi viral selama Kejuaraan Eropa di Prancis tetapi kemungkinan setiap penggemar sepak bola akan sangat menyadari eksploitasi mencetak golnya bahkan sebelum 2016.

Penyerang berusia 27 tahun itu memulai karirnya di Stratford Town tetapi Di Walsall dunia memperhatikan kehadirannya setelah 27 gol dalam 99 penampilan untuk klub.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

Dia pertama kali menjadi terkenal selama musim 2012/13 ketika dia terpilih sebagai Pemain Terbaik Musim dan Pemain Terbaik Musim, tetapi masa pinjaman di Milton Keynes Dons selama masa dua tahun yang kurang menguntungkan di Brentford terbukti sangat penting. untuk karirnya.

Total 20 gol dalam 44 penampilan di Stadion MK adalah tempat Wigan Athletic memperhatikan pria Irlandia Utara itu dan pindah untuk mengontraknya dengan kontrak tiga tahun dengan biaya £ 1 juta pada 2015. ‘Will Grigg’s on Fire’ adalah lagu hit Euro 2016 meskipun striker Irlandia Utara itu akhirnya tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di turnamen.

Austria adalah salah satu tim sepak bola nasional tertua di Eropa dan mereka menikmati banyak kesuksesan selama tahun 1930-an, mendapatkan julukan Wunderteam dalam prosesnya. Das Team mencapai finis keempat di Piala Dunia kedua pada tahun 1934, sebelum finis di tempat ketiga pada final 1954. N

amun, Austria telah berpartisipasi di lima final Piala Dunia lainnya, tidak pernah melewati babak sistem gugur pertama.

Das Team bahkan lebih mengecewakan dalam kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa, gagal lolos ke 12 turnamen berturut-turut sebelum tampil di final 2008 sebagai tuan rumah bersama.

Namun, Austria berhasil mencapai Euro 2016 dengan gaya, memenangkan sembilan dari sepuluh kualifikasi untuk menunjukkan tim mungkin berada di jalur untuk kembali ke masa kejayaan.

Mantan gelandang Bayern Munich Andreas Herzog adalah pesepakbola tim yang paling banyak tampil dengan 103 penampilan, sedangkan Toni Polster adalah striker paling produktif dengan 44 gol dalam 95 pertandingan.

Matthias Sinderlar, Ernst Ocwirk, Herbert Prohaska dan Hans Krankl adalah beberapa pemain paling terkenal yang mewakili Austria selama bertahun-tahun.(red)