banner 700250

Prediksi Pertandingan Estonia vs Makedonia Utara

oleh -86 views

ATJEHDAILY – Estonia dan Makedonia Utara saling berhadapan di A. Le Coq Arena dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, Pertandingan ini akan dimainkan pada MInggu (11/10/2020) pukul 23:00 wib

Tim Estonia memulai kampanye Nations League dengan lambat, dengan tim mengalami kekalahan beruntun dari Georgia dan Armenia. Bekas republik Uni Soviet itu gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka tidak mungkin menyulitkan orang Makedonia.

Tim tamu telah menunjukkan penampilan yang bagus di UEFA Nations League musim ini, dan mereka harus memanfaatkan fakta bahwa tidak akan ada penonton di A. Le Coq Arena.

Meskipun bek Visar Musliu absen karena skorsing untuk tim tamu, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Igor Angelovski. Dalam pertemuan terakhir mereka di Tallinn, Makedonia Utara mengalahkan Estonia berkat gol Goce Sedloski.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Inter Milan vs Borussia Monchengladbach

Ragnar Klavan adalah seorang bek yang memulai karir seniornya di Elva. Setelah bermain untuk Tulevik an Flora antara 2002 dan 2005, pesepakbola Estonia bergabung dengan Heracles Almelo pada 4 Agustus 2005. Klavan melakukan debut untuk Heracles lima hari kemudian dan dia mencetak gol pertamanya untuk klub pada 31 Desember 2005, dalam 2 -2 imbang dengan Vitesse.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dynamo Kiev vs Juventus

Pada 2009 dia dipinjamkan ke AZ Alkmaar dan dia menandatangani kontrak permanen dengan tim Belanda pada 4 Februari 2009. Dia memainkan 12 pertandingan untuk AZ pada musim 2008/2009 dan harus dicatat bahwa Cheeseheads memenangkan tim nasional. kejuaraan musim itu. Dia bermain untuk AZ Alkmaar hingga 2 Juli 2012 ketika dia memutuskan untuk pindah ke Jerman.

Bek Estonia menandatangani kontrak dua tahun dengan Augsburg dan dia membuat tidak kurang dari 125 penampilan untuk klub Jerman itu antara 2012 dan 2016. Klavan tampil mengesankan di kampanye Bundesliga 2015/2016 dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memutuskan untuk mengontraknya. 20 Juli 2016. Dia melakukan debut Estonia pada 3 Juli 2013 melawan sesama tim Baltik Lithuania.

Mantan republik Yugoslavia Makedonia Utara menjadi anggota FIFA dan UEFA pada tahun 1994 dan mereka telah berkompetisi di panggung internasional sejak saat itu. Crveni Risovi menggulingkan Slovenia (4-1) dalam pertandingan resmi pertama mereka dan tim mencatat kemenangan terbesar mereka pada 9 November 11996, dengan tim tersebut mengalahkan tim kecil Liechtenstein 11-1 di Eschen-Mauren.

Makedonia Utara belum lolos ke putaran final turnamen besar meskipun beberapa pemain terkenal bermain untuk bekas republik Yugoslavia itu. Goran Pandev tidak diragukan lagi adalah pemain tim yang paling terkenal saat ia bermain untuk tim seperti Lazion, Inter, Napoli dan Galatasaray selama karir profesionalnya.

Pandev mencetak gol ke-28 dan 29 untuk Makedonia Utara dalam kemenangan 3-0 atas Belarusia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, Goce Seldloski adalah pemain yang paling banyak bermain (100).

Makedonia Utara menyambut rival mereka di Philip II Arena dan mereka mengenakan kaos merah bergaris kuning dan celana pendek merah saat bermain di kandang sendiri. Warna seragam tandang mereka putih.(red)