banner 700250

Azhari Foundation Bersama FKBN Aceh Bagikan Masker di Masjid Raya

oleh -178 views

Banda Aceh (AD)- Azhari Foundation bersama Badan Koordinator Wilayah Forum Kader Bela Negara (BAKORWIL FKBN) Aceh membagikan masker gratis kepada masyarakat yang hendak melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. 

Sebanyak 500 lembar masker dibagikan kepada masyarakat, guna mencegah terjadinya penyebaran virus Corona (Covid -19).

Ketua FKBN Aceh Azhari, ST menuturkan, pembagian masker secara gratis ini diinisiasi oleh Azhari Foundation, agar masyarakat bisa memahami betapa pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, kami membagikan masker ini juga untuk ikut berpartisipasi mendukung himbauan dan Peraturan Pemerintah. Ini bentuk sosialisasi secara langsung kepada masyarakat,” kata Azhari, Jum’at 9 Oktober 2020.

BACA..  Forum Masyarakat Kawasan DAS Krueng Aceh Sampaikan Empat Tuntutan

Menurutnya, pembagian masker gratis tersebut, disambut baik oleh masyarakat yang datang ke Masjid Raya. Tidak sampai satu jam, ratusan masker kain itu ludes dibagikan.

BACA..  Forum Masyarakat Kawasan DAS Krueng Aceh Sampaikan Empat Tuntutan

“Melalui upaya bagi-bagi masker gratis ini, kami berharap agar masyarakat dan seluruh lini bisa semakin sadar tentang pentingnya penggunaan masker serta menjaga kesehatan di tengah merebaknya wabah virus corona,” ujarnya.

Salah seorang pengunjung yang mendapatkan masker, Adi mengatakan, dirinya cukup antusias melihat pembagian masker yang dilakukan oleh Azhari Foundation Bersama FKBN, karena kebetulan beliau juga lupa membawa masker.

“Akan saya pakai langsung, karena masker saya ketinggalan di mobil.,” ucapnya.

Diakhir aksi ini, Azhari Foundation dan FKBN Aceh melakukan ibadah Shalat Jum’at bersama. (RR)