banner 700250

Prediksi Pertandingan Portugal vs Spanyol

oleh -167 views

ATJEHDAILY – Portugal akan melawan Spanyol di pertandingan besar Persahabatan Internasional hari Kamis dinihari (08/10) Pukul 01:45 wib.

Portugal, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak yang sama setelah keberhasilan Liga Bangsa-bangsa 0-2 melawan Swedia.

Dalam pertandingan itu, Portugal berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Portugal adalah Cristiano Ronaldo (45 ‘, 72’). Untuk lawan mereka, Swedia mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huesca vs Real Valladolid

Portugal begitu kuat dalam serangan akhir-akhir ini, mencetak 18 gol melewati lawan selama enam pertandingan mereka sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, A Selecção juga telah melihat jumlah gol yang telah melawan mereka total 3.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Cagliari

Spanyol akan memasuki pertandingan setelah menang 4-0 Nations League melawan Ukraina di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Spanyol menguasai 69% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Spanyol, pencetak golnya adalah Sergio Ramos (3 ‘, 29’), Ansu Fati (32 ‘) dan Ferrán Torres (84’). Ukraina mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Spanyol secara klinis menyerang telah berhasil mengantongi banyak gol selama enam pertandingan sebelumnya (19 dalam semua). Itu memberi mereka rata-rata gol 3,17 yang mengesankan per pertandingan selama periode waktu ini. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Manajer Portugal Fernando Santos akan berterima kasih karena tidak ada masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Spanyol Luis Enrique sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran jelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Spanyol dan Portugal harus mampu mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini(red)