banner 700250

Prediksi Pertandingan Belgia vs Pantai Gading

oleh -243 views

ATJEHDAILY – Jadwal International Friendlies hari Jumat dinihari (09/10) Pukul 01:45 wib akan membuat Belgia berhadapan dengan Pantai Gading.

Penggemar Belgia ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, menjadi keberhasilan Liga Bangsa-Bangsa 5-1 atas Islandia.

Dalam pertandingan itu, Belgia memiliki 74% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Untuk Belgia, pencetak golnya adalah Axel Witsel (13 ‘), Michy Batshuayi (17’, 69 ‘), Dries Mertens (50’) dan Jérémy Doku (79 ‘). Untuk lawan mereka, Islandia melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hólmbert Aron Friðjónsson (10 ‘) mencetak gol untuk Islandia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Liberec vs Gent

Belgia terus-menerus mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 28 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 3. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Pantai Gading menghadapi pertemuan ini setelah menang 3-1 pada Persahabatan Internasional dengan gerhana DR Kongo dalam pertandingan terakhir mereka.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Pantai Gading telah mengantongi 12 gol. Les Éléphants juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah mencetak 6 gol dari lawan mereka.

Manajer Belgia Roberto Martínez memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera, bos Pantai Gading Ibrahim Kamara tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Pantai Gading harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mengalahkan tim Belgia ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Belgia setelah 90 menit. Seharusnya menarik.(red)