banner 700250

Kapolres Beri Kejutan Dandim 0117/Aceh Tamiang di HUT TNI ke 75

oleh -169 views

KUALASIMPANG (AD) – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, bersama jajarannya secara dadakan beri kejutan kepada Dandim 0117 Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, di hari HUT TNI ke 75.

Ari membawa kue ulang tahun dan spanduk rentang bertuliskan Dirgahayu TNI ke 75 yang diterbangkan ke udara dengan balon didepan Ma kodim Aceh Tamiang. Senin 5 Oktober 2020. Dijalan lintas Sumatera – Aceh, kampung Alur Gantung, kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh, Aceh.

Surprise, selamat HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 dari Polres Aceh Tamiang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.l.k. perwira Staf, Kapolsek dan anggota jajaran Polres Aceh Tamiang.

BACA..  Pimpin Tradisi Penerimaan Perwira Remaja Kodam IM, Ini Arahan Panglima

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.l.k. mengucapkan dirgahayu HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesa (TNI) kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta Anggota “Kedepan TNI semakin Profesionalisme, modern dan di cintai Rakyat,” ujar Kapolres Aceh Tamiang seperti dirilis atjehdaily.id.

Secara simbolis Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.l.k, memberikan kue ulang tahun untuk di potong, dan selanjutnya potongan kue ulang tahun tersebut di sulangkan ke Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim 0117/Aceh Tamiang).

BACA..  Pimpin Tradisi Penerimaan Perwira Remaja Kodam IM, Ini Arahan Panglima

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengucapkan terimakasih khususnya kepada Polres Aceh Tamiang atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang selama ini sudah berjalan sangat baik,” pungkasnya. (El Mahdi)