banner 700250

Prediksi Pertandingan Brest vs Monaco

oleh -461 views
VERL, GERMANY - JULY 25: Antonio Barreca of Manaco runs with the ball during the Pre-Season Friendly match between VfL Bochum and AS Monaco at Sportclub Arena on July 25, 2018 in Verl, Germany. The match between Bochum and Monaco ended 2-2. (Photo by Christof Koepsel/Getty Images)

ATJEHDAILY – Brest akan berusaha untuk pulih dari kekalahan menyakitkan mereka dari Angers ketika mereka menjadi tuan rumah Monaco di Stade Francis-Le Ble pada Minggu sore.

Sebaliknya, Monaco ingin memenangkan pertandingan berturut-turut di Ligue 1 menyusul kemenangan 3-2 mereka atas Strasbourg akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Parma

Peruntungan Brest tampaknya membaik setelah dua kekalahan awal dari Nimes dan Marseille, ketika Olivier Dall’Oglio segera menyaksikan timnya mengambil enam poin dari pertemuan mereka dengan Dijon dan Lorient.

Namun, Les Pirates dikirim jatuh kembali ke bumi selama perjalanan mereka ke Angers, meskipun butuh dua gol terlambat dari Ismael Traore dan Angelo Fulgini bagi tuan rumah untuk mengatasi thriller lima gol dengan Brest Minggu lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Union Berlin

Lima pertandingan pertama Brest di musim 2020-21 dipenuhi dengan gol; Pasukan Dall’Oglio sejauh ini telah mencetak sembilan gol – tertinggi di luar lima besar – tetapi Les Pirates juga memasukkan 12 gol di ujung lain lapangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan FC Koln vs Eintracht Frankfurt

Bintang penyerang tangguh Monaco pasti tidak akan memenjarakan tim Brest yang kebobolan paling banyak di divisi tersebut, tetapi tim tamu tidak mendominasi tim Strasbourg yang sedang berjuang dengan cara apa pun di pekan kelima.

Monaco menderita kekalahan pertama mereka musim ini dalam pertandingan puncak klasemen melawan Rennes di babak empat besar, jadi bentrokan dengan tim Strasbourg yang tidak biasa adalah yang dibutuhkan pasukan Niko Kovac untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka dan bangkit kembali. untuk cara menang.

Sementara Les Monegasques akhirnya mengambil poin di pertandingan itu, Monaco tidak memberikan kemudahan bagi diri mereka sendiri karena Axel Disasi dan Aurelien Tchouameni sama-sama diberi perintah di babak kedua.

Tetapi dengan Wissam Ben Yedder di atas, penggemar Monaco dapat tenang mengetahui bahwa orang Prancis itu ada di sana untuk menyelamatkan mereka saat dibutuhkan – dua gol pemain berusia 30 tahun itu membuka jalan bagi kemenangan tipis bagi Les Monegasques melawan pasukan Thierry Laurey akhir pekan lalu.

Monaco pasti tidak akan meremehkan Brest mengingat cara kemenangan mereka melawan Strasbourg, tetapi jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka, tim Kovac memiliki peluang tipis untuk menjadi yang teratas pada penutupan permainan akhir pekan ini.

Namun, skenario itu sangat tidak mungkin, dengan Rennes dan Lille sama-sama menantikan bentrokan dengan tim yang berjuang di Reims dan Strasbourg masing-masing.

Brest dan Monaco bertemu musim lalu untuk pertama kalinya sejak kampanye 2010-11, dan Les Monegasques meraih kemenangan 4-1 dalam pertemuan itu.

Kekhawatiran cedera tunggal Brest adalah Denys Bain, yang diperkirakan akan tetap absen hingga 2021 saat ia pulih dari cedera ligamen.

Steve Mounie dan Gaetan Charbonnier keduanya akan berusaha untuk menjaga tempat mereka di atas setelah mencetak gol melawan Angers, sementara Franck Honorat dan Romain Philippoteaux akan bersaing untuk kembali di sayap.

Sementara itu, Kovac akan melakukan perjalanan ke Brest tanpa Disasi dan Tchouameni yang diskors, sementara Guillermo Maripan dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier.

Oleh karena itu, Jemerson dapat ditarik ke samping menggantikan Disasi, sementara Sofiane Diop adalah opsi di lini tengah bersama Cesc Fabregas dan Youssouf Fofana.

Aleksandr Golovin masih berjuang dengan cedera hamstring tetapi bisa kembali beraksi akhir bulan ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Brest: Larsonneur; Pierre-Gabriel, Duverne, Herelle, Perraud; Diallo, Belkebla; Honorat, Charbonnier, Philippoteaux; Mounie

Monaco: Lecomte; Aguilar, Badiashile, Jemerson, Ballo-Toure; Fofana, Fabregas, Diop; Volland, Ben Yedder, Onyekuru