banner 700250

Prediksi Pertandingan Parma vs Hellas Verona

oleh -347 views

ATJEHDAILY– Hellas Verona akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di awal musim Serie A 2020-21 mereka ketika mereka bertandang ke Parma yang sedang performa buruknya pada Minggu sore.

Verona telah mengalahkan Roma dan Udinese dalam dua pertandingan pertama mereka untuk mengumpulkan enam poin, tetapi Parma membuat awal yang mengecewakan, kalah dari Napoli dan Bologna dalam dua pertemuan pembukaan mereka.

Parma finis di urutan ke-14 saat kembali ke Serie A pada 2018-19 dan meningkatkan posisi itu musim lalu, berakhir di urutan ke-11, yang harus turun sebagai musim yang sukses dalam situasi tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Manchester City vs FC Porto

Roberto D’Aversa dipecat sebagai pelatih kepala pada akhir Agustus, dengan Fabio Liverani sekarang di pucuk pimpinan, dan akan adil untuk mengatakan bahwa ini adalah awal yang sulit bagi manajer baru.

I Gialloblu relatif sibuk selama bursa transfer musim panas, dengan Roberto Inglese, Yann Karamoh dan Alberto Grassi di antara mereka yang tiba di klub dengan kesepakatan permanen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Zenit St. Petersburg vs Club Brugge

Tentara Salib menderita kekalahan 2-0 dari Napoli dalam pertandingan pembukaan mereka di musim baru Serie A pada 20 September, sebelum kalah 4-1 dari Bologna pada Senin malam.

Menghindari degradasi selalu menjadi prioritas nomor satu Verona musim lalu, tetapi tim Ivan Juric akhirnya finis kesembilan selama musim yang luar biasa, meraih 12 kemenangan dari 38 pertandingan mereka.

The Yellow and Blues telah kehilangan bek tengah muda Marash Kumbulla ke Roma musim panas ini tetapi telah aktif dalam hal kedatangan, dan tentunya ada tampilan baru untuk tim musim ini.

Verona benar-benar kesulitan meraih kemenangan di tahap akhir musim 2019-20 meski posisinya mengesankan di klasemen, namun mereka telah memulai musim baru dengan performa yang sangat baik.

Memang, kemenangan 3-0 atas Roma pada 19 September diikuti oleh kemenangan kandang 1-0 atas Udinese terakhir kali, dengan Andrea Favilli masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan.

Tim Juric saat ini berada di urutan keempat di Serie A dan akan mencari untuk menempatkan tiga poin lagi di papan jelang pertandingan berikutnya di kandang melawan Genoa setelah jeda internasional.

Parma tidak akan diperkuat bek tengah Simone Iacoponi, yang diskors karena kartu merah yang ia dapatkan pada tahap akhir kekalahan di Bologna pada Senin malam.

Inglese dan Andreas Cornelius juga absen hingga jeda internasional karena masalah otot, yang berarti tim tuan rumah tidak akan tampil maksimal pada hari Minggu.

Gervinho diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir, sementara Hernani, yang mencetak gol hiburan Parma melawan Bologna, kemungkinan akan kembali tampil di tengah lapangan.

Matteo Darmian hampir bergabung dengan Inter Milan, dan karena itu tidak akan terlibat.

Adapun Verona, Andrea Danzi dan Alan Empereur masing-masing harus absen karena cedera hamstring dan otot, sementara Marco Benassi dan Giangiacomo Magnani sama-sama meragukan.

Tim tamu akan berharap bahwa Samuel Di Carmine dalam keadaan bugar, dengan penyerang itu mengalami masalah otot selama paruh pertama pertandingan melawan Udinese yang terakhir kali.

Juric diperkirakan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan dari sisi yang menjadi starter terakhir kali, artinya Mattia Zaccagni harus menjaga posisinya di sepertiga akhir lapangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Parma:Sepe; Laurini, Pezzella, Alves, Dermaku; Kucka, Brugman, Hernani; Karamoh, Dezi, Gervinho

Hellas Verona: Silvestri; Cetin, Gunter, Lovato; Faraoni, Tameze, Veloso, Dimarco; Barak, Di Carmine, Zaccagni