banner 700250

Prediksi Pertandingan Metz vs Lorient

oleh -170 views

ATJEHDAILY – Metz dan Lorient sama-sama akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan kedua mereka musim ini ketika kedua tim yang sedang berjuang bertemu di Stade Saint-Symphorien untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu.

Metz berhasil mengambil satu poin dari Marseille dengan hasil imbang 1-1 di pekan kelima, sedangkan Lorient bermain imbang dengan skor yang sama melawan Lyon pada pertandingan terakhir.

Metz hanya berjarak beberapa detik dari mencatat kemenangan yang tak terlupakan melawan Marseille dan memenangkan pertandingan kedua mereka dengan pantulan di papan atas Prancis, tetapi pasukan Vincent Hognon dibiarkan patah hati karena tiga poin yang mereka antisipasi berubah menjadi satu jauh ke dalam masa injury time.

Memang, gol ketiga Ibrahima Niane musim ini tampaknya telah memenangkan pertandingan untuk Metz, tetapi Morgan Sanson muncul dengan menyamakan kedudukan di sisa-sisa permainan untuk menyelamatkan hasil imbang bagi tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Liberec vs Gent

Meskipun melihat keunggulan mereka menguap dalam pertemuan itu Minggu lalu, tidak ada keraguan bahwa pasukan Hognon telah meningkat pesat sejak kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka dengan skor 1-0 di musim 2020-21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Manchester City vs FC Porto

Les Grenats meraih kemenangan pertama mereka musim ini melawan Reims yang luar biasa di pertandingan keempat, dan Metz akan merasa percaya diri untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan melawan tim Lorient yang dengannya mereka setara dengan poin dan selisih gol. tahap awal musim ini.

Kembalinya Lorient ke masa besar dimulai dengan cara yang sempurna dengan kemenangan nyaman 3-1 atas Strasbourg, tetapi tim yang baru promosi itu kesulitan untuk bersaing di level atas menyusul tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka.

Christophe Pelissier telah menyaksikan timnya kalah melawan Saint-Etienne, Lens dan Brest dalam beberapa minggu pertama musim ini, meskipun Lorient berhasil menahan keterpurukan mereka saat mereka menahan imbang Lyon yang mengecewakan Minggu lalu.

Para pendukung Merlus mungkin mulai memimpikan kemenangan terkenal melawan Les Gones setelah Yoane Wissa membuka skor di babak kedua, tetapi Lyon hanya tertinggal 11 menit karena Leo Dubois memastikan bahwa kedua tim pergi dengan pembagian poin.

Namun demikian, Lorient secara historis kuat dalam pertemuan mereka dengan Metz – Les Merlus telah memenangkan tujuh dari 11 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, meskipun Brest keluar sebagai pemenang 2-1 dalam pertandingan ini ketika kedua belah pihak terakhir kali berhadapan pada 2018-19. Musim Ligue 2.

Metz harus bermain tanpa Farid Boulaya, yang diskors karena pertemuan ini menyusul akumulasi tiga kartu kuning dalam rentang 10 pertandingan.

Oleh karena itu Habib Diallo bisa datang untuk menjadi ujung tombak serangan Metz, yang akan membuat Niane bergeser melebar.

Manuel Cabit dan Kevin N’Doram tetap absen untuk tuan rumah, tetapi Vincent Pajot kembali dari skorsingnya sendiri dan harus menggantikan Mamadou Fofana di tengah lapangan.

Adapun Lorient, tim tamu memiliki beberapa kekhawatiran cedera melawan Lyon karena Adrian Grbic dan Enzo Le Fee keduanya dipaksa keluar, tetapi keduanya dinyatakan fit untuk hari Minggu.

Trevoh Chalobah – pinjaman dari Chelsea – telah absen dalam dua pertandingan terakhir Lorient karena masalah lutut dan diperkirakan tidak akan kembali selama beberapa minggu lagi.

Masih ada keraguan atas ketersediaan Quentin Boisgard, sementara itu terlalu dini bagi rekrutan baru Terem Moffi untuk terlibat setelah tiba dari klub Belgia KV Kortrijk.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Metz : Oukidja; Centonze, Bronn, Boye, Udol; Maiga, Pajot, Angban; Niane, Diallo, Nguette

Lorient : Nardi; Mendes, Morel, Laporte, Goff; Abergel, Lemoine; Diarra, Le Fee, Wissa; Grbic