banner 700250

Prediksi Pertandingan Leicester City vs West Ham United

oleh -277 views

ATJEHDAILY – Pemimpin awal Liga Premier Leicester City akan berusaha melanjutkan 100% awal musim mereka ketika mereka menyambut West Ham United di King Power Stadium pada hari Minggu.

Kedua belah pihak bertanding di belakang kemenangan besar akhir pekan lalu, ketika Leicester mengalahkan Manchester City di Stadion Etihad dan West Ham mengejutkan Wolverhampton Wanderers.

Sejarah mengundang Leicester akhir pekan ini saat mereka berusaha untuk memenangkan empat pertandingan liga pembukaan mereka dalam satu musim untuk pertama kalinya, dan mereka akan menjadi favorit kuat untuk melakukannya juga.

Kemenangan luar biasa 5-2 akhir pekan lalu di Manchester City, di mana mereka menang dan mencetak tiga penalti, adalah pernyataan niat nyata dari The Foxes setelah mereka tertinggal di paruh kedua musim lalu dan akhirnya gagal merebut tempat Liga Champions.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Manchester City vs FC Porto

Tanda-tanda awal menunjukkan bahwa tim Brendan Rodgers lebih dari mampu mendorong empat besar lagi; mereka tidak hanya duduk di puncak klasemen dengan tiga kemenangan dari tiga, tetapi mereka juga pencetak gol terbanyak divisi dengan 12 gol dari tiga pertandingan itu – tiga lebih banyak dari pencetak gol terbanyak berikutnya Liverpool.

BACA..  Prediksi Pertandingan Champions League: Paris Saint Germain vs Manchester United

Memang, tidak ada tim sejak 2012 yang mencatatkan gol sebanyak itu dalam tiga pertandingan pembukaan liga mereka dalam satu musim, The Foxes telah mencetak tiga gol melewati West Bromwich Albion, empat gol melewati Burnley dan kemudian lima di Man City.

Jamie Vardy sekali lagi memimpin tim dengan lima gol musim ini, dan dia akan menyukai peluangnya untuk menimbulkan masalah bagi pertahanan West Ham yang tidak terlalu terkenal karena menjaga gol.

Memang, The Hammers hanya mencatatkan tiga clean sheet Liga Premier tahun kalender ini, yang lebih sedikit dari klub lain yang bermain di kedua musim.

Anehnya, semua clean sheet itu datang dengan kemenangan 4-0, jadi ketika West Ham menahan lawan, mereka cenderung membuat acara itu – paling baru di kandang melawan Wolves akhir pekan lalu.

Kemenangan 4-0 itu adalah yang paling mengejutkan saat West Ham mengambil poin pertama mereka musim ini, setelah dikalahkan di kandang oleh Newcastle United dan kalah dari Arsenal sebelumnya.

Dalam dua pertandingan terakhir mereka – melawan lawan yang lebih kuat di atas kertas – mereka telah menghasilkan penampilan terbaik mereka, jadi David Moyes akan sangat bersemangat untuk melanjutkan tren itu bersama Leicester, Tottenham Hotspur, Manchester City dan Liverpool dalam empat pertandingan liga berikutnya.

Moyes masih akan menonton dari rumah karena tes virus korona positif, setelah melihat timnya menderita nasib beragam selama ketidakhadirannya sejauh ini, kemenangan 4-0 atas Wolves diikuti oleh kekalahan 4-1 dari Everton di Piala EFL di tengah minggu.

West Ham belum menikmati banyak kesuksesan di laga tandang di bawah asuhan petenis Skotlandia itu sejauh ini, hanya memenangkan empat dari 23 pertandingan serupa di liga – termasuk 14 kekalahan, delapan di antaranya terjadi dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Sebaliknya, Leicester belum pernah kalah dari lawan London sejak Rodgers mengambil alih klub, sebuah rekor yang mencakup enam kemenangan dan berlangsung hingga Februari 2019.

Satu kelemahan dari kemenangan Leicester di Etihad adalah bahwa Dennis Praet, Jamie Vardy dan Jonny Evans semuanya datang dengan masalah kebugaran, meskipun dua yang terakhir diharapkan baik-baik saja untuk memulai pertandingan ini.

Praet lebih diragukan dan akan dipantau dalam persiapan permainan, sementara pemain baru Cengiz Under masih menunggu izin internasional dan diperkirakan akan absen lagi.

Penandatanganan baru lainnya bergabung pada hari Jumat ketika Leicester menyelesaikan kesepakatan senilai hingga £ 36 juta untuk Wesley Fofana, tetapi Rodgers mungkin memutuskan untuk tidak memasukkan pemain berusia 19 tahun itu langsung ke lineup awal, terutama jika Evans dinyatakan fit.

Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi dan Filip Benkovic tetap absen karena cedera, tetapi Demarai Grey diperkirakan akan pulih dari penyakit pada waktunya untuk tersedia.

James Maddison, yang datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol cantik di Man City, kemungkinan akan menggantikan Praet di lineup awal, sementara Harvey Barnes diharapkan untuk memulai kembali setelah dipanggil ke Inggris.

Vardy lagi-lagi akan dianggap sebagai ancaman gol utama, meskipun ia hanya mencetak gol dalam dua dari 12 pertandingan liga kandang terakhirnya dan West Ham mungkin sama waspada dengan Ayoze Perez, yang memiliki andil dalam empat dari enam pertandingan Leicester. gol dalam dua pertemuan mereka musim lalu.

Ancaman gol utama West Ham datang dari Michail Antonio, yang telah mencetak semua dari enam gol tandang terakhir Liga Premier dan bisa menjadi pemain Hammers pertama yang mencetak gol dalam lima pertandingan tandang liga berturut-turut sejak Mike Small pada tahun 1991.

Moyes membuat serangkaian perubahan pada pertengahan pekan, tetapi salah satu yang akan datang – Ben Johnson – bisa mempertahankan tempat awalnya setelah Ryan Fredericks mengalami cedera hamstring akhir pekan lalu.

Issa Diop dan Josh Cullen tetap tidak tersedia karena virus corona, tetapi orang-orang seperti Jarrod Bowen, Tomas Soucek, Declan Rice, dan Pablo Fornals semuanya diharapkan kembali ke XI.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Leicester City : Schmeichel; Castagne, Evans, Soyuncu, Justin; Ayoze, Tielemans, Mendy, Maddison, Barnes; Vardy

West Ham: Fabianski; Johnson, Balbuena, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Soucek, Nasi, Fornals; Antonio