banner 700250

Prediksi Pertandingan Atalanta vs Cagliari

oleh -211 views

ATJEHDAILY– Atalanta BC menuju pertandingan ketiga Serie A mereka musim ini melawan Cagliari pada hari Minggu untuk memperpanjang rekor 100% mereka.

Adapun tim tamu, mereka hanya mengklaim satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka dengan Eusebio Di Francesco di ruang istirahat.

Sementara Atalanta mengalahkan Torino dengan skor 4-2 dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini, itu adalah kinerja yang tidak banyak mengakhiri saran bahwa mereka mungkin telah mencapai puncaknya selama musim lalu.

Namun, cara mereka sukses 4-1 atas Lazio di tengah pekan mengirimkan pesan yang jelas kepada rival gelar mereka bahwa mereka memiliki potensi untuk membangun empat besar kejutan musim lalu dan melaju ke perempat final Liga Champions.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Bayern Munich vs Atletico Madrid

Gian Piero Gasperini ingin menjaga agar timnya tetap membumi, tetapi itu mungkin sulit jika mereka mempertahankan bentuk gol bebas mereka di sepertiga akhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Zenit St. Petersburg vs Club Brugge

Setelah kekecewaan karena gagal mencetak 100 gol di Serie A musim lalu, muncul motivasi baru untuk menuliskan kesalahan rata-rata mereka pada musim domestik sebelumnya.

Meski pertandingan dengan Napoli dan Inter Milan tidak terlalu jauh, Atalanta memiliki awal musim yang baik, dan memanfaatkan sepenuhnya akan meningkatkan tekanan pada tim-tim di sekitar mereka.

Sejauh menyangkut Cagliari, mulai 2020-21 dengan pertemuan melawan Sassuolo, Lazio dan Atalanta merupakan triple-sundulan pembuka terberat di divisi ini menjelang jeda internasional.

Di Francesco secara alami menginginkan periode tempat tidur yang lebih mudah saat kembali ke ruang istirahat, tetapi dia akan puas bahwa satu poin diperoleh di pertandingan pertama mereka.

Namun demikian, dia harus menemukan cara untuk menjaga tim ini maju ke arah yang benar, sesuatu yang tidak terbantu dengan kekalahan 2-0 melawan Lazio.

Membawa bek tengah veteran Diego Godin merupakan nilai tambah yang besar bagi Di Francesco, tetapi dia sekarang menghadapi perjuangan untuk mencegah Nahitan Nandez bergabung dengan Leeds United.

Gasperini kemungkinan akan melakukan perubahan pada starting XI-nya, dengan Luis Muriel di antara para pemain yang berharap untuk dipanggil kembali.

Marten de Roon bisa kembali ke tim dengan mengorbankan Mario Pasalic, sementara Mattia Caldara mungkin dikembalikan ke lini belakang Atalanta.

Godin diperkirakan akan melakukan debutnya di pertahanan Cagliari, menggantikan Ragnar Klavan. Leonardo Pavoletti juga bisa diberi kesempatan menggantikan Riccardo Sottil.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Atalanta BC: Sportiello; Caldara, Palomino, Toloi; Hateboer, Freuler, Pasalic, Gosens; Gomez; Muriel, Zapata

Cagliari: Cragno; Zappa, Walukiewicz, Godin, Lykogiannis; Nandez, Marin, Rog; Pavoletti, Simeone, Pedro