banner 700250

Prediksi Pertandingan Union Berlin vs FSV Mainz 05

oleh -159 views
BERLIN, GERMANY - MAY 27: Ridle Baku of FSV Mainz 05 (L) and Marius Buelter of FC Union Berlin battle for possession during the Bundesliga match between 1. FC Union Berlin and 1. FSV Mainz 05 at Stadion An der Alten Foersterei on May 27, 2020 in Berlin, Germany. (Photo by Odd Andersen/Pool via Getty Images)

ATJEHDAILY– Dua tim yang masih belum menang di musim baru Bundesliga akan bertemu pada Jumat malam saat Union Berlin menyambut Mainz 05 di Stadion An der Alten Forsterei.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Borussia Monchengladbach di pekan kedua, sementara Mainz kalah dari Stuttgart yang baru dipromosikan Sabtu lalu.

Setelah mengalami kekalahan pada hari pembukaan dari Augsburg, bertandang ke tim Monchengladbach yang ingin membalas kekalahan mereka dari Borussia Dortmund tidak akan memenuhi kepercayaan Uni Berlin di pekan kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: PSV vs Granada

Namun, pasukan Urs Fischer memberikan pertanggungjawaban yang baik tentang diri mereka sendiri dan berhasil keluar dari Borussia-Park dengan satu poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka – dengan gol pembuka Marcus Thuram untuk Monchengladbach dibatalkan oleh sundulan Nico Schlotterbeck 10 menit sebelum waktu berakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dundalk vs Molde

Fischer pasti akan mengambil hasil positif dari hasil itu ketika Union berusaha untuk mengklaim tiga poin pertama mereka musim 2020-21 pada hari Jumat, dan kunjungan Mainz diikuti oleh perjalanan ke tim lain yang sedang berjuang dalam bentuk Schalke setelah pertandingan. jeda internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Napoli vs AZ Alkmaar

Selain itu, sementara musim Union dimulai dengan cara yang mengecewakan dengan kekalahan kandang dari Augsburg, Die Eisernen hanya kalah empat pertandingan liga di wilayah yang sudah dikenal sejak November – lari yang juga mencakup tujuh kemenangan dan tiga imbang di depan penggemar mereka sendiri.

Sebaliknya, Mainz adalah klub yang berantakan. Hanya Koln dan Schalke yang juga menderita kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan mereka, dan Nullfunfer telah dirusak oleh masalah di luar lapangan di awal musim baru.

Setelah mengalami kekalahan pada hari pembukaan dari RB Leipzig, para pemain Mainz mengambil keputusan untuk memboikot latihan beberapa hari sebelum pertemuan mereka dengan Stuttgart – dengan laporan yang mengklaim bahwa skuad memilih untuk mogok setelah Adam Szalai dipaksa untuk berlatih dari yang lain. dari tim.

Stuttgart meraih kemenangan pertama mereka musim ini dengan mudah melawan Mainz setelah minggu yang penuh gejolak – puncak dari peristiwa yang akhirnya membuat manajer Achim Beierlorzer dibebastugaskan dari tugasnya.

Pendukung Nullfunfer tentu tidak akan terlalu optimis tentang peluang tim mereka untuk mendapatkan poin pertama mereka di papan setelah acara-acara tersebut, dan Mainz juga harus menavigasi pertandingan yang menantang melawan Bayer Leverkusen dan Monchengladbach setelah jeda internasional.

Jan-Moritz Lichte akan menjadi orang yang ditugaskan untuk memimpin Mainz meraih kemenangan pertama mereka di musim baru, meskipun Die Nullfunfer gagal mengalahkan Union dalam dua pertemuan antara kedua tim musim lalu.

Selain Anthony Ujah dan Christian Gentner – keduanya dijadwalkan kembali bulan depan – Union tidak memiliki masalah cedera lain menjelang pertandingan pekan ketiga.

Fischer memilih sistem tiga-di-belakang melawan Monchengladbach untuk mengakomodasi hilangnya Gentner, dan sementara bos Union akan menyukai peluang timnya untuk menjadi yang teratas di sini, Fischer kemungkinan besar akan tetap dengan formasi yang sama.

Penjaga gawang Loris Karius baru saja bergabung dengan tim Bundesliga dengan status pinjaman dari Liverpool, tetapi Andreas Luthe diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di antara tiang gawang untuk kunjungan Mainz.

Adapun tim tamu, Moussa Niakhate diberi perintah berbaris melawan Stuttgart dan tidak akan berperan di sini, yang berarti bahwa Alexander Hack harus mengisi kekosongan di jantung pertahanan.

Stefan Bell, Pierre Kunde dan Edimilson Fernandes semuanya belum tampil sejak dites positif terkena virus corona, dan ketiganya akan tetap absen bersama Ji Dong-Won, yang sedang dirawat karena cedera lutut.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Union Berlin: Luthe; Friedrich, Schlotterbeck, Knoche; Trimmel, Andrich, Promel, Lenz; Becker, Kruse, Bulter

Mainz 05 : Zentner; Baku, Hack, St. Juste, Brosinski; Latza, Barreiro; Oztunali, Boetius, Quaison; Mateta