banner 700250

Prediksi Pertandingan Lens vs Saint-Etienne

oleh -304 views

ATJEHDAILY – Lens akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1 menjadi lima pertandingan ketika mereka menyambut Saint-Etienne yang terbang tinggi di Stade Bollaert-Delelis untuk pertarungan hari Sabtu.

Tuan rumah ditahan imbang 1-1 oleh Nimes dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Saint-Etienne menderita kekalahan pertama mereka musim ini di kandang dari pemuncak klasemen Rennes di pekan kelima.

Lens telah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun sebelum pertandingan mereka dengan Nimes, termasuk kemenangan mengesankan atas Paris Saint-Germain dan Bordeaux, tetapi pasukan Franck Haise tidak mampu meraih ketiga poin melawan Les Crocodiles Minggu lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Champions League: Chelsea vs Sevilla

Ignatius Ganago mencetak gol keempatnya di musim liga sebelum dipaksa keluar karena cedera, dengan Nimes memulihkan keseimbangan melalui Zinedine Ferhat tiga menit sebelum waktu berakhir.

Meskipun Lens gagal mempertahankan laju kemenangan mereka, Haise masih senang dengan cara timnya menjalankan bisnis mereka sejak menderita kekalahan di hari pembukaan dari Nice.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rapid Wien vs Arsena

Lens sekarang akan berusaha untuk mempertahankan rekor 100% mereka di rumah sejak mencapai promosi kembali ke masa besar, meskipun mereka akan menyambut tim Saint-Etienne yang putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan menyusul beberapa hasil yang mengecewakan.

Saint-Etienne dan Rennes saling berhadapan dalam pemilihan pertandingan di pekan kelima, dan mengingat bentuk masing-masing dari kedua belah pihak, pertandingan tersebut memiliki semua bakat yang benar-benar menghibur dan pertarungan yang sengit.

Namun, pasukan Claude Puel hanya dikalahkan oleh lawan mereka saat Rennes menyerbu kemenangan 3-0 pada hari itu, dengan Nayef Aguerd, Serhou Guirassy dan Adrien Hunou semuanya mencetak gol.

Pasukan Puel telah dipaksa untuk puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Nantes sebelum kekalahan dari Rennes, jadi pendukung setia Saint-Etienne akan berharap bahwa ini bukan awal dari lereng licin bagi tim mereka setelah awal yang menjanjikan untuk itu. kampanye mereka.

Sementara itu, Saint-Etienne duduk di urutan keempat dan Lens menempati tempat keenam, tetapi kedua belah pihak hanya dipisahkan di klasemen oleh gol soliter menjelang pertandingan hari Sabtu.

Lens dan Saint-Etienne belum pernah bersitegang sejak musim 2014-15, di mana Les Verts menikmati kemenangan 1-0 di Lens sebelum poin dibagikan dalam thriller enam gol di pertandingan yang sesuai.

Ganago – yang duduk di puncak daftar pencetak gol bersama pemain Lyon Memphis Depay – seharusnya baik-baik saja untuk pertemuan ini setelah cederanya ketakutan melawan Nimes.

Namun, Haise akan dipaksa melakukan perubahan di sisi kiri karena Issiaga Sylla harus absen karena masalah betis, yang berarti bahwa Massadio Haidara harus mengisi kekosongan melebar.

Clement Michelin, Cheick Traore, Seko Fofana dan Charles Boli semuanya tetap di meja perawatan untuk tuan rumah.

Adapun Saint-Etienne, Wesley Fofana keluar dari bangku cadangan melawan Rennes tetapi dilaporkan hampir bergabung dengan Leicester City, jadi bek tersebut mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan warna hijau.

Full-back remaja Aimen Moueffek ditarik keluar di babak pertama saat kalah dari Rennes dan mungkin berisiko kehilangan tempatnya di sini, dengan Alpha Sissoko menunggu di sayap. Charles Abi, Mathieu Debuchy dan Gabriel Silva termasuk di antara mereka yang tidak tersedia untuk para pengunjung.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lens: Leca; Medina, Bade, Gradit; Klausul, Doucoure, Cahuzac, Haidara; Kakuta; Ganago, Sotoca

Saint-Etienne: Moulin; Sissoko, Moukoudi, Kolodziejczak, Macon; Neyou, Youssouf; Bouanga, Aouchiche, Nordin; Hamouma