banner 700250

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace

oleh -94 views

ATJEHDAILY – Chelsea akan bersemangat untuk melewatkan minggu yang menantang di belakang mereka ketika mereka menyambut rival London Crystal Palace ke Stamford Bridge pada pertandingan pembuka Liga Premier hari Sabtu.

Pasukan Frank Lampard dipaksa untuk melakukan comeback tiga gol di West Bromwich Albion akhir pekan lalu sebelum tersingkir dari Piala EFL pada pertengahan pekan, sementara Palace juga ingin bangkit kembali dari kekalahan.

Kegembiraan pramusim yang mengelilingi Chelsea yang menghabiskan banyak uang telah memudar setelah awal yang mengecewakan untuk musim baru.

Pembicaraan tentang potensi tantangan gelar ditunda ketika mereka menjadi yang terbaik kedua bagi Liverpool selama pertandingan liga kandang pembuka mereka musim lalu, sementara masalah pertahanan mahal mereka secara mencolok diekspos akhir pekan lalu melawan West Brom.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Napoli vs AZ Alkmaar

Lampard menyaksikan dengan marah ketika timnya yang rawan kesalahan jatuh tiga gol dalam waktu 27 menit dan, sementara pertarungan di babak kedua akan sedikit menghiburnya, mereka tampak jauh dari tim yang menantang gelar di The Hawthorns.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

Penjaga gawang Edouard Mendy sekarang tersedia, dan menawarkan sekilas tentang mengapa Chelsea begitu tertarik untuk mengontraknya dengan penampilan debut yang bagus melawan Tottenham Hotspur di pertengahan pekan.

Meski begitu, itu tidak cukup untuk mengirim Chelsea lolos ke perempat final, karena gol penyeimbang Erik Lamela yang terlambat memaksa penalti dan Mason Mount gagal mengeksekusi tendangan penalti untuk mengecam The Blues kalah melawan tim Spurs yang memainkan pertandingan kedua mereka dalam tiga hari. .

Gol kompetitif pertama Timo Werner untuk klub adalah satu hal positif yang bisa diambil dari pertandingan itu dan dia akan berharap gerbang sekarang terbuka, setelah membuat awal yang relatif lambat di Liga Premier sejauh ini.

Chelsea masih mencari kemenangan liga kandang pertama mereka musim ini setelah kalah dari Liverpool dalam pertandingan pembuka mereka – hanya ketiga kalinya mereka kalah dalam pertandingan kandang pembuka musim Liga Premier – dan mereka tidak akan mengharapkan waktu yang mudah melawan Palace di Sabtu.

The Eagles telah mengalahkan Manchester United di Old Trafford musim ini, setelah kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka musim lalu tanpa mencetak gol, dan menjalani pertandingan tersebut dengan duduk manis di urutan keenam – tiga tempat dan dua poin di atas tuan rumah.

Manajer Roy Hodgson akan merasa seolah-olah mereka lebih tinggi, dan dunia sepak bola tampaknya setuju; Penilaian suramnya terhadap hukum bola tangan setelah kekalahan akhir pekan lalu dari Everton dianggap sebagai kritik paling ringkas dan tajam.

Alasan kemarahan Hodgson adalah penalti yang diberikan secara kontroversial terhadap Joel Ward, yang tidak bisa berbuat apa-apa untuk mencegah sundulan Lucas Digne mengenai tangannya di area tersebut – sebuah insiden yang memungkinkan Everton untuk mengirim gol kemenangan dari titik penalti.

Tidak hanya itu merugikan Palace satu poin, itu juga membuat mereka kehilangan awal tak terkalahkan mereka di musim liga setelah mengalami akhir yang buruk di 2019-20 dengan kemenangan beruntun atas Southampton dan Manchester United.

Namun, meskipun ketidakadilan kekalahan Everton mungkin menyengat untuk sementara waktu, Hodgson masih akan percaya pada fakta bahwa dibutuhkan keputusan yang tidak populer secara universal untuk membatalkan timnya dan, ketika menyangkut masalah di dalam kendali mereka, mereka sangat mengesankan ini. istilah.

Oleh karena itu, Palace akan melakukan perjalanan melintasi London dengan penuh keyakinan bahwa mereka dapat membawa pulang sesuatu dari Stamford Bridge meski kalah dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Chelsea.

Mendy diperkirakan akan melakoni debutnya di Liga Inggris setelah langsung diberikan sarung tangan jelang Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero pada pertengahan pekan.

Werner tidak dapat mengambil penalti dalam adu penalti karena kram, menimbulkan sedikit tanda tanya atas kebugarannya untuk permainan ini lima hari kemudian, tetapi ia diharapkan pulih tepat waktu untuk memulai sekali lagi.

Lampard juga mungkin didorong oleh kembalinya Christian Pulisic dan rekrutan musim panas Hakim Ziyech, keduanya hampir siap untuk dipertimbangkan sekali lagi.

Tidak ada yang akan dilempar langsung ke lineup awal, dan Lampard bahkan mungkin memilih untuk menggunakan jeda internasional sebagai kesempatan untuk membuat mereka sepenuhnya mempercepat, tapi mereka bisa bersaing untuk pertandingan ini.

Billy Gilmour tetap absen jangka panjang, sementara Marcos Alonso diperkirakan tidak akan terlibat setelah dikaitkan di babak pertama melawan West Brom – diduga menyusul perselisihan sengit dengan Lampard.

Alonso, Antonio Rudiger dan Ruben Loftus-Cheek semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan dalam beberapa hari mendatang, jadi ketiganya bisa diabaikan lagi di sini.

Sedangkan untuk Palace, mereka tetap kekurangan opsi defensif dengan Gary Cahill, James Tomkins, Patrick van Aanholt dan Nathan Ferguson di antara mereka yang ada dalam daftar absen yang panjang.

Michy Batshuayi tidak dapat menghadapi klub orang tuanya sehingga Wilfried Zaha dan Jordan Ayew diharapkan untuk memulai bersama lagi di lini depan.

Jeffrey Schlupp seharusnya pulih dari ketegangan otot yang membuatnya absen akhir pekan lalu dan mungkin dibawa kembali ke tim jelang Eberechi Eze. Pertandingan hari Sabtu juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Scott Dann dan Connor Wickham.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Chelsea : Mendy; James, Christensen, Thiago Silva, Chilwell; Kante, Kovacic; Mount, Havertz, Werner; Abraham

Crystal Palace:
Guaita; Ward, Kouyate, Sakho, Mitchell; Townsend, McCarthy, McArthur, Schlup; Ayew, Zaha