banner 700250

Prediksi Pertandingan Hapoel Beer Sheva vs Viktoria Plzen

oleh -413 views

ATJEHDAILY – Hapoel Beer Sheva dan Plzen saling berhadapan di Stadion HaMoshava pada babak playoff Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 00:30

Pasukan Yossi Abukakis tampil mengesankan di kandang sendiri di semua kompetisi musim ini, tetapi pertandingan ini tidak akan menjadi apa pun selain berjalan-jalan di taman bagi Israel. Meskipun gagal mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Motherwell, pemain internasional Kolombia Jhonatan Agudelo diperkirakan akan memimpin lini depan untuk tuan rumah.

Plzen, di sisi lain, menggulung Sonderjyske 3-0 di babak kualifikasi ketiga. Selama bertahun-tahun, Ceko telah memperoleh banyak pengalaman dengan berpartisipasi dalam kompetisi Eropa, dan mereka cenderung menggunakan pendekatan yang hati-hati dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Villarreal vs Sivasspor

Pertempuran taktis sudah di depan mata, dan kami memperkirakan bahwa permainan akan memasuki perpanjangan waktu. Dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Europa, Plzen mengalahkan Hapoel Beer Sheva 2-0. (red)

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham vs LASK Linz