banner 700250

Prediksi Pertandingan Getafe vs Real Betis

oleh -477 views

ATJEHDAILY – Real Betis akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan akhir Sabtu melawan Real Madrid ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di Getafe pada Selasa malam.

Pasukan Manuel Pellegrini berada di ujung yang salah dalam skor 3-2 melawan sang juara pada hari Sabtu, sementara Getafe ditahan imbang tanpa gol oleh Alaves di pertandingan kedua mereka musim ini.

Getafe telah membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye La Liga 2020-21 mereka, dibuka dengan kemenangan 1-0 atas Osasuna pada 19 September sebelum bermain imbang 0-0 di Alaves pada Sabtu sore.

BACA..  Prediksi Pertandingan Zenit St. Petersburg vs Club Brugge

Pengembalian empat poin dari dua pertandingan pada tahap ini jauh dari mengecewakan, dan tim ibu kota akan mengincar tiga poin lagi ketika mereka menyambut Betis untuk pertandingan yang seharusnya menghibur.

Sisi Jose Bordalas finis kedelapan di La Liga musim lalu, kehilangan satu tempat di Liga Europa dengan dua poin, yang mengecewakan mengingat mereka mengklaim posisi kelima pada 2018-19.

BACA..  Prediksi Pertandingan Champions League: RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir

Getafe sebenarnya telah mencapai babak 16 besar Liga Europa musim lalu tetapi akan memiliki kesempatan untuk berkonsentrasi penuh di La Liga musim ini karena kurangnya keterlibatan mereka di Eropa pada 2020-21.

Betis membuat awal yang sangat baik untuk musim domestik mereka, mengalahkan Alaves pada akhir pekan pembukaan sebelum mencatat kemenangan kandang 2-0 atas Real Valladolid pada 20 September untuk naik ke enam poin.

Tim Sevilla akan berusaha untuk mengambil poin dari Real Madrid pada hari Sabtu, dan tim Pellegrini benar-benar memimpin juara 2-1 pada interval berkat gol dari Aissa Mandi dan William Carvalho.

Sebuah gol bunuh diri dari Emerson, yang kemudian dikeluarkan dari lapangan, menyamakan skor di awal babak kedua, sebelum Sergio Ramos memenangkannya untuk Madrid dari titik penalti pada menit ke-82.

Hasilnya mungkin mengecewakan, tetapi pendukung klub akan didorong oleh kinerja tim mereka, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka akan mencari peningkatan besar pada finis ke-15 musim lalu di papan atas Spanyol.

Betis sebenarnya belum memenangkan satu pun dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Getafe, dan hanya menang dalam satu dari enam pertandingan terakhir. Musim lalu, pertandingan di Madrid berakhir dengan kemenangan kandang 1-0.

Filip Manojlovic tetap di sela-sela untuk Getafe karena cedera punggung, tetapi tim ibu kota sebaliknya dalam kondisi yang baik, tidak menderita cedera apa pun melawan Alaves.

Angel dan Enes Unal sama-sama opsi untuk pergantian di sepertiga akhir lapangan, meskipun tampaknya Jaime Mata akan kembali bergabung dengan Cucho Hernandez di ujung serangan. Nemanja Maksimovic dan Mauro Arambarri, sementara itu, harus terus bermain di tengah taman.

Betis akan kembali tanpa jasa Dani Martin, Victor Camarasa dan Francis Guerrero karena cedera, sementara Andres Guardado kembali diharapkan absen untuk raksasa Seville.

Juga harus ada perubahan di bek kanan karena Emerson diskors karena kartu merah yang dia dapatkan pada menit ke-67 pertandingan hari Sabtu dengan tim Zinedine Zidane, dengan Martin Montoya kemungkinan akan masuk.

Betis juga tanpa kiper nomor satu mereka Claudio Bravo melawan Madrid, tetapi kedatangan musim panas dari Manchester City harus kembali di antara tongkat untuk yang satu ini, sementara Borja Iglesias kemungkinan akan menggantikan Antonio Sanabria sebagai penyerang tengah.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Getafe : Soria; Suarez, Dakonam, Etxeita, Olivera; Nyom, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Hernandez, Mata

Real Betis: Bravo; Montoya, Mandi, Bartra, Moreno; Carvalho, Rodriguez; Canales, Fekir, Joaquin; Iglesias