banner 700250

Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Udinese

oleh -567 views

ATJEHDAILY- Hellas Verona menahan tim Roma yang kuat dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan Serie A pertama mereka musim ini dan sekarang menjadi tuan rumah bagi Udinese.

Udinese – yang finis di urutan ke-13 musim lalu – termasuk di antara tim-tim yang belum memainkan pertandingan liga pertama mereka dan mengharapkan awal yang positif.

Verona menikmati musim yang nyaman musim lalu, finis kesembilan di liga – unggul 14 poin dari zona degradasi dan 17 poin dari posisi Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

Hasil imbang 0-0 pembukaan mereka melawan tim Roma yang finis kelima musim lalu adalah hasil positif, terutama mengingat Roma memenangkan kedua pertemuan liga mereka musim lalu.

Yang lebih positif bagi Verona adalah fakta bahwa mereka telah dianugerahi kemenangan 3-0 dalam pertandingan tersebut karena fakta bahwa Roma melakukan kesalahan klerikal atas daftar Amadou Diawara.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Maccabi Tel Aviv vs Qarabag

Verona akan berharap untuk membangun itu dan hasil yang lebih baik musim lalu melawan Udinese – sepasang imbang – dan meraih kemenangan pertama musim ini dalam prosesnya.

Kesenjangan dalam tabel antara mereka dan Udinese musim lalu menyesatkan, karena tim tamu hari Minggu tertinggal dari Verona dengan hanya selisih empat poin di akhir musim.

Udinese akan berharap untuk memanfaatkan fakta bahwa, meskipun performa Verona cukup tinggi musim lalu, mereka adalah pencetak gol terendah kelima di divisi tersebut.

Namun, Udinese mencetak lebih sedikit dari jumlah 47 gol Verona, hanya mencatatkan 37 gol sebagai pencetak gol terendah ketiga di liga.

Keberhasilan kedua tim datang berdasarkan catatan pertahanan mereka yang layak, yang merupakan yang terbaik kedelapan di Serie A musim lalu, mencetak 51 gol dalam 38 pertandingan.

Akibatnya, ini bisa berakhir dengan pertandingan yang dekat, skor rendah karena kedua belah pihak memainkan permainan yang lebih hati-hati.

Pelatih kepala Verona Ivan Juric memiliki empat pemain yang akan absen setidaknya hingga bulan depan.Andrea Danzi, Alan Empereur, Giangiacomo Magnani dan Darko Lazovic adalah kuartet di tabel cedera untuk tuan rumah.

Dua yang pertama mulai melawan Roma, yang berarti Juric akan dipaksa melakukan beberapa perubahan. Bos Udinese Luca Gotti juga memiliki kuartet cedera yang harus dihadapi, meskipun beberapa dari daftar itu mungkin pulih pada waktunya untuk tampil.

Rolando Mandragora dan Mato Jajalo diharapkan sudah pulih sekarang, tetapi belum cukup fit. Sementara itu, Jens Larsen dan Bram Nuytinck ragu. Rodrigo De Paul telah dikaitkan dengan kepindahan ke Leeds United dan mungkin juga tidak tampil.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hellas Verona: Silvestri; Cetin, Gunter, Lovato; Faraoni, Veloso, Tameze, Dimarco; Tameze, Tupta; Di Carmine

Udinese: Musso; De Maio, Troost-Ekong, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Fofana, Ouwejan; Lasagna, Okaka