banner 700250

Prediksi Pertandingan Fulham vs Aston Villa

oleh -1.051 views

ATJEHDAILY – Fulham menyambut Aston Villa di Craven Cottage pada Senin malam untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun sejak mereka kembali ke Liga Premier.

Sementara itu, Villa mengambil pemenang playoff Championship musim lalu dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Cagliari

Selain menghabiskan £ 70 juta di pasar transfer dan menyetujui kesepakatan jangka panjang dengan Tyrone Mings dan Jack Grealish, Dean Smith tahu bahwa taruhannya sekarang jauh lebih tinggi daripada sekadar mempertahankan pakaian West Midlands di Liga Premier.

Kendati demikian, dengan tiga kemenangan beruntun di awal musim, Smith optimistis segalanya sudah siap untuk memastikan Villa tidak mengalami pertempuran lagi untuk tetap keluar dari zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Elche

Meskipun dua dari kemenangan itu datang melawan oposisi liga yang lebih rendah di Piala EFL, kemenangan 3-0 atas pengatur kecepatan Championship Bristol City menyoroti kedalaman skuad tampilan baru Smith.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Aston Villa

Selain menyiapkan pertandingan babak 16 besar dengan Stoke City, Villa juga mengalahkan Sheffield United di Liga Premier, hasil yang sebagian muncul karena pemecatan lebih awal untuk Blades.

Namun, memulai kampanye dengan tiga poin telah mengurangi tekanan menjelang pertandingan ini, dan Smith akan merasa bahwa timnya dapat mencari pengembalian maksimal lainnya.

Dari perspektif Fulham, manajer Scott Parker akan terpecah antara memandang kontes ini sebagai pertandingan yang tidak boleh kalah dan melihatnya sebagai kesempatan yang ideal untuk memajukan klasemen.

Diberikan dengan sundulan ganda pembuka melawan Arsenal dan Leeds United membuat Cottagers dalam posisi di mana mereka akan selalu kesulitan untuk mendapatkan poin di papan selama minggu-minggu awal.

Dengan kemunduran berturut-turut yang sekarang terwujud, Parker sekarang harus menilai opsi di skuadnya setelah menyaksikan dua kemenangan di pos kedua di Piala EFL.

Parker tidak ingin bergantung pada kontribusi Aleksandar Mitrovic, tetapi dua gol pemain Serbia itu dalam kekalahan 4-3 di Leeds memperkuat argumen bahwa ia harus tetap fit untuk Fulham untuk tetap di divisi ini.

Meski menyaksikan tim Fulhamnya kebobolan empat kali di Elland Road, Parker diperkirakan akan mempertahankan lini belakang yang sama.

Namun, mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Bobby Decordova-Reid akan menggantikan Josh Onomah setelah golnya ke gawang Leeds.

Aboubakar Kamara mungkin beralih ke sayap untuk mengakomodasi kembalinya Mitrovic, yang diistirahatkan melawan Sheffield Wednesday di Piala EFL.

Smith kemungkinan akan menamai Villa XI yang sama yang mengawali kemenangan atas Sheffield United.

Itu akan mengakibatkan Bertrand Traore, yang mencetak gol pada debutnya melawan Bristol City, harus menunggu waktu di antara pergantian pemain.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Fulham:Areola; Tete, Hector, Ream, Bryan; Reed, Zambo Anguissa; Kamara, Cordova-Reid, Cavaleiro; Mitrovic

Aston Villa: Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz, Hourihane; Trezeguet, Watkins, Grealish