banner 700250

Prediksi Pertandingan Cadiz vs Sevilla

oleh -372 views

ATJEHDAILY – Sevilla akan mencari awal yang baik untuk kampanye La Liga 2020-21 mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Cadiz yang baru dipromosikan pada Minggu malam.

Pemenang Liga Europa itu beraksi di Piala Super UEFA pada Kamis malam, menderita kekalahan 2-1 dari Bayern Munich, sementara Cadiz telah bermain dua kali di liga musim ini, meraih tiga poin.

Cadiz memastikan kembali ke La Liga untuk musim ini berkat finis kedua di belakang Huesca di Divisi Segunda musim lalu.

Kapal Selam Kuning sebenarnya adalah pemain tetap di level ini antara tahun 1981 dan 1993 tetapi sebagian besar telah menjadi tim lapis kedua atau ketiga sejak itu, hanya bermain satu kampanye di La Liga sejak musim 1992-93.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Manchester City vs FC Porto

Cadiz membuat awal yang mengecewakan dalam hidup kembali di papan atas, menderita kekalahan 2-0 di kandang sendiri dari Osasuna pada 12 September, yang membuat pertandingan akhir pekan lalu dengan Huesca menjadi urusan yang lebih besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Sparta Prague vs Lille

Gol dari Alvaro Negredo dan Jorge Pombo memastikan kemenangan 2-0 untuk tim asuhan Alvaro Cervera, yang sekarang harus menghadapi tim yang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir La Liga mereka.

Sevilla, seperti yang disebutkan, menghadapi juara Liga Champions Bayern di Piala Super UEFA pada Kamis malam, dan tim Spanyol itu kembali memberikan prestasi yang luar biasa.

Lucas Ocampos benar-benar mengirim tim Julen Lopetegui unggul pada malam itu, tetapi Leon Goretzka menyamakan skor sebelum Javi Martinez tampil dengan pemenang perpanjangan waktu untuk juara Bundesliga.

Sevilla melanjutkan sejarah kaya mereka di Liga Europa dengan mengalahkan Inter Milan di final musim lalu, sementara kampanye La Liga yang kuat membuat mereka finis di urutan keempat, yang merupakan posisi tertinggi mereka selama tiga tahun.

Los Nervionenses belum mendatangkan pemain besar tertentu musim panas ini dalam hal biaya transfer, tetapi kepindahan pinjaman Suso dari AC Milan telah dibuat permanen, sementara Ivan Rakitic telah kembali ke klub dari Barcelona dan akan bertekad untuk membantu mengamankan lebih banyak trofi musim ini. .

Cadiz akan kembali tanpa jasa Luismi Quezada dan Jon Ander karena cedera, tetapi Juan Cala fit setelah cedera pergelangan kaki dan harus tampil di jantung pertahanan.

Negredo akan mempertahankan posisinya di ujung serangan menyusul golnya ke gawang Huesca, sementara Pombo juga menjadi pencetak gol akhir pekan lalu dan seharusnya tampil di sisi kiri.

Adapun Sevilla, Sebastien Corchia dan Pablo Perez tidak tersedia untuk seleksi, tetapi Lopetegui sebaliknya memiliki skuad yang kuat untuk dipilih untuk mengikuti kontes.

Tomas Vaclik akan kembali bermain, setelah tersingkir dari Piala Super UEFA, sementara mungkin ada tempat di bek kiri untuk kedatangan musim panas Marcos Acuna.

Mungkin juga ada posisi di XI untuk pemain baru Oscar Rodriguez, dengan pemain berusia 22 tahun itu berpotensi bergabung dengan Ocampos dan Luuk de Jong di sepertiga akhir lapangan.

Rakitic, sementara itu, harus tampil untuk Sevilla di La Liga untuk pertama kalinya sejak 2014, dan Jules Kounde akan tampil di pertahanan tengah meski sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Cadiz: Cifuentes; Iza, Mauro, Cala, Espino; Jonsson, Mari; Pombo, Fernandez, Sanchez; Negredo

Sevilla: Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Yordania, Fernando, Rakitic; Rodriguez, De Jong, Ocampos