banner 700250

Prediksi Pertandingan FSV Mainz 05 vs Stuttgart

oleh -192 views

ATJEHDAILY- Mainz 05 menjamu Stuttgart yang baru dipromosikan dalam pertandingan kedua belah pihak akan melihat sebagai peluang signifikan untuk mengambil beberapa poin yang sangat dibutuhkan dalam pertarungan masing-masing untuk bertahan hidup.

Kedua tim mengalami kekalahan dalam pertandingan pertama mereka musim ini – Mainz kalah 3-1 di RB Leipzig, sementara Stuttgart dikalahkan 3-2 di kandang oleh Freiburg – dan akan sangat ingin menebus diri mereka sendiri.

Mainz finis di urutan ke-13 di Bundesliga musim lalu, hanya tiga tempat di atas zona degradasi, dan mungkin ingin mempertahankan status papan atas mereka sekali lagi musim ini – seperti yang terjadi selama empat musim terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rapid Wien vs Arsena

Klub belum memulai dari finis keenam mereka di musim 2015-16, finis tidak lebih dari 12 tetapi tidak lebih rendah dari urutan ke-15 sejak itu.

Namun, mereka sekarang memasuki musim ke-12 berturut-turut di Bundesliga dan telah mengembangkan kemampuan untuk melakukan apa saja untuk menjaga diri mereka di atas zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Napoli vs AZ Alkmaar

Dan begitulah musim lalu, ketika Mainz kalah 14 dari 20 pertandingan liga pertama mereka sebelum kalah hanya lima dari 14 pertandingan berikutnya untuk mengamankan keamanan.

Meskipun demikian, rekor pertahanan Mainz musim lalu tetap mengkhawatirkan. Mereka kebobolan tiga gol atau lebih pada 10 kesempatan, termasuk pemukulan 8-0 oleh Leipzig.

Stuttgart akan berharap untuk memanfaatkan kelemahan pertahanan ini saat mereka mengunjungi Opel Arena pada Sabtu sore.

Mereka kembali ke papan atas setelah hanya satu musim di tingkat kedua, finis kedua di belakang Arminia Bielefeld dan mengamankan promosi otomatis.

Stuttgart telah bangkit di antara dua divisi teratas dalam beberapa musim terakhir, turun pada 2016 sebelum dipromosikan pada tahun berikutnya dan bertahan dua periode di Bundesliga sebelum degradasi dan promosi baru-baru ini – mereka akan berharap untuk membuat ini tetap lebih permanen.

Pelatih kepala Mainz Achim Beierlorzer harus mengatasi cedera kuartet yang kemungkinan akan datang terlalu cepat.

Ji Dong-won pasti tersingkir, sementara Pierre Kunde, Stefan Bell dan Edimilson Fernandes semuanya sangat tidak mungkin pulih tepat waktu.

Namun, bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo memiliki daftar absensi yang lebih panjang untuk dihadapi.

Pemain pinjaman Arsenal Konstantinos Mavropanos bergabung dengan Lilian Egloff, Nicolas Gonzalez, Philipp Forster dan Erik Thommy di sela-sela, tetapi kelimanya diperkirakan akan segera kembali. Hal yang sama tidak berlaku untuk Maxime Awoudja, yang kemungkinan akan absen hingga Desember karena masalah tendon Achilles.(red)

Perkiraan Ssusunan Pemain
Mainz 05:Zentner, Baku, St. Juste, Niakhate, Brosinski; Barreiro, Latza; Burkardt, Quaison, Onisiwo; Mateta.

Stuttgart: Kobel; Anton, Kaminski, Kempf; Endo; Massimo, Wamangituka, Castro, Mangala; Klimowicz, Didavi.