banner 700250

Prediksi Pertandingan Borussia Monchengladbach vs Union Berlin

oleh -211 views

ATJEHDAILY- Tim urutan keempat musim lalu Borussia Monchengladbach akan bersemangat untuk mengambil poin pertama mereka dari kampanye baru Bundesliga setelah menderita kekalahan telak 3-0 dari Borussia Dortmund pada pertandingan pertama.

Lawan mereka, Union Berlin, juga memulai musim mereka dengan kekalahan, kalah 3-1 di kandang melawan Augsburg dan sekarang menghadapi perjalanan yang sulit ke Monchengladbach.

Gladbach tampaknya meningkatkan biaya gelar di paruh pertama musim lalu, memenangkan 10 dari 14 pertandingan liga pertama mereka – termasuk kemenangan kandang 2-1 atas juara akhirnya Bayern Munich.

Namun, performa mereka mereda setelah itu, mengklaim jumlah kemenangan yang sama di 20 pertandingan terakhir musim ini ketika Bayern mengambil alih mereka – dan semua orang – untuk mempertahankan mahkota Bundesliga mereka lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Villarreal vs Sivasspor

Sisi Marco Rose memang mendapatkan kualifikasi Liga Champions, dan akan berharap untuk tampil lebih baik di Eropa kali ini, setelah tersingkir dari Liga Europa musim lalu di babak penyisihan grup.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Inter Milan vs Borussia Monchengladbach

Terlepas dari kekalahan pada hari pembukaan mereka, Gladbach mungkin merasa percaya diri untuk memulai musim mereka saat mereka memainkan pertandingan kandang pertama mereka musim ini, setelah memenangkan pertandingan yang sesuai 4-1 musim lalu.

Union Berlin, pada gilirannya, akan sangat ingin menebus hasil mengecewakan dari pertandingan pembukaan liga mereka. Tim ibu kota dikalahkan di kandang oleh tim Augsburg yang menghindari degradasi musim lalu dan tidak mampu untuk kehilangan poin dengan sembrono sepanjang sisa musim.

Namun, tim Urs Fischer memberikan perhitungan yang baik tentang diri mereka sendiri, meskipun menjadi tim yang baru dipromosikan musim lalu, finis di urutan ke-11 dengan nyaman – hanya terpaut tujuh poin dari tempat Liga Europa dan 10 poin dari penurunan.

Mereka berjuang untuk beradaptasi pada awalnya, kalah lima dari tujuh pertandingan Bundesliga pertama mereka, tetapi mengklaim lima kemenangan dari tujuh pertandingan berikutnya dan melanjutkan dengan cara stop-start hingga akhir kampanye.

Union Berlin akan tertarik untuk mengatasi bentuk tambal sulam itu musim ini, dan menghasilkan secara lebih konsisten sepanjang musim ini karena mereka bertujuan untuk mengkonsolidasikan status papan atas mereka.

Pelatih kepala Gladbach, Rose, tanpa sejumlah pemain saat ia bersiap untuk kunjungan ke Union Berlin.

Breel Embolo, Louis Beyer, Valentino Lazaro dan Laszlo Benes semuanya absen karena berbagai cedera kaki, meski tidak ada yang berkepanjangan.

Dorongan untuk Rose adalah bahwa Denis Zakaria telah kembali ke pelatihan, tetapi permainan ini mungkin masih terlalu dini bagi Swiss untuk terlibat.

Fischer bukannya tanpa cederanya, meski ada lebih sedikit pemain Union Berlin yang absen menjelang pertandingan ini. Christian Gentner dipaksa keluar setelah kurang dari setengah jam melawan Augsburg, dan dia bergabung dengan Anthony Ujah dan Keita Endo di meja perawatan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Borussia Monchengladbach: Sommer; Ginter, Elvedi, Bensebaini; Lainer, Neuhaus, Kramer, Wendt; Serigala, Stindl, Hofmann.

Union Berlin: Luthe; Trimmel, Friedrich, Knoche, Lenz; Griesbeck, Andrich, Promel; Becker, Ingvartsen, Bulter