banner 700250

Prediksi Pertandingan Augsburg vs Borussia Dortmund

oleh -96 views

ATJEHDAILY – Dua sisi yang membuat kemenangan dimulai untuk kampanye Bundesliga mereka bertemu di WWK ARENA pada hari Sabtu saat Borussia Dortmund melakukan perjalanan ke Augsburg.

Dortmund melaju ke kemenangan 3-0 atas Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu, sementara Augsburg menang 3-1 atas Union Berlin dalam pertandingan pembuka mereka.

Banyak pembicaraan seputar Dortmund terus berpusat pada penyerang Jadon Sancho, yang sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

BACA..  Prediksi Pertandingan Champions League: Rennes vs FC Krasnodar

Dengan kurang dari dua minggu jendela transfer tersisa, bagaimanapun, Sancho tetap menjadi pemain Dortmund dan klub bersikeras itu tidak akan berubah.

Mempertahankan Sancho, serta menambahkan Thomas Meunier, Jude Bellingham dan Reinier Jesus ke dalam skuad mereka, memastikan bahwa BVB memiliki cukup tenaga untuk menantang gelar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Champions League: Lazio vs Borussia Dortmund

Itu jelas terlihat pada dasar pertandingan liga pembukaan mereka, dengan Erling Braut Haaland mencetak dua gol dan Giovanni Reyna juga tepat sasaran dalam kemenangan atas Gladbach.

Dortmund sekarang telah memenangkan enam pertandingan hari pembukaan terakhir mereka dan ingin memenangkan pertandingan kedua mereka untuk keempat kalinya dalam enam tahun.

Pasukan Lucien Favre memiliki momentum di pihak mereka, setelah juga memasukkan lima gol tak terjawab melewati Duisburg di putaran pertama DFB-Pokal, dan akan keluar untuk mempertahankan laju itu di sini.

Lawan Augsburg mengalahkan Union Berlin dalam pertandingan pembukaan tirai mereka berkat gol dari Ruben Vargas, Michael Gregoritsch dan Andre Hahn.

Itu baru kedua kalinya Augsburg menang pada matchday pertama di Bundesliga (juga 2018-19), dan mereka tidak pernah berhasil memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka.

Jika itu ingin berubah, mereka perlu meningkatkan hasil buruk di kandang yang telah membuat mereka menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri di liga.

Dortmund, sebagai perbandingan, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka pada 2019-20. Mereka terakhir kali meraih lebih banyak kemenangan berturut-turut di tandang pada 2010 (delapan).

Reyna membenarkan pilihannya menjelang Marco Reus yang belum sepenuhnya fit pada akhir pekan pembukaan dan diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di sini.

Thorgan Hazard tertatih-tatih melawan Gladbach dan tidak mungkin memainkan peran melawan Augsburg, jadi Raphael Guerreiro yang fit lagi harus mendapatkan anggukan di posisi melebar.

Setelah dua golnya akhir pekan lalu, Haaland kini mengoleksi 15 gol Bundesliga pada 2020 – hanya bintang Bayern Munich Robert Lewandowski, dengan 16 gol, yang mencetak lebih banyak.

Mengenai tim tuan rumah, Alfred Finnbogason dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Union dan diperkirakan akan menjadi salah satu pemain pengganti lagi pada hari Sabtu.

Rekan penyerang Noah Sarenren Bazee dan Marco Richter masih merawat cedera untuk Augsburg, sementara itu, dan tidak akan berperan apa pun melawan Dortmund.

Florian Niederlechner, yang mencetak 13 gol papan atas musim lalu, harus mendapat anggukan sebagai pemain tengah dalam formasi 4-4-2.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Augsburg : Gikiewicz; Framberger, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Caligiuri, Khedira, Gruezo, Vargas; Gregoritsch, Niederlechner

Borussia Dortmund : Burki; Can, Hummels, Akanji; Meunier, Bellingham, Witsel, Guerreiro; Sancho, Reyna; Haaland