banner 700250

Prediksi Pertandingan Shkendija 79 vs Tottenham Hotspur

oleh -390 views

ATJEHDAILY – Setelah mengalahkan Lokomotiv Plovdiv di putaran 2, Tottenham akan mengincar Shkendija saat kedua tim saling berhadapan di Ecolog Arena, Pertandingan ini akan dimainkan pada JUmat dinihari (25/09/2020) pukul 01:00 wib.

Shkendija mengatur pertemuan dengan tim Liga Premier bertabur bintang dengan mengalahkan orang-orang seperti Sumqayit (2-0) dan Botosani (1-0), tetapi tidak mungkin untuk mempertahankan clean sheet ketiga berturut-turut mereka di kualifikasi Liga Europa.

Mengingat gelandang berpengalaman Armend Alimi absen karena skorsing, kami tidak percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Spurs, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan sembilan orang Lokomotiv Plovdiv, tetapi pasukan Jose Mourinho perlu meningkatkan permainan mereka jika mereka ingin memainkan peran penting di Liga Europa musim ini.

Harry Kane telah menemukan sentuhannya dalam mencetak gol, dan melihat bahwa tim Liga Premier tidak akan berpuas diri kali ini, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Sparta Prague vs Lille

Selama bertahun-tahun Son Heung-Min telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Asia terbaik. Son adalah pemain reguler tim utama Tottenham Hotspur dan dia memainkan peran yang sangat penting dalam tim Mauro Pochettino di musim Liga Premier 2017/2018, mencetak 12 gol, sambil membuat 37 penampilan dalam prosesnya.

Pesepakbola Korea Selatan, yang terkenal dengan kecepatan dan tendangannya yang sangat kuat, lahir di Chuncheo pada 8 Juli 1992 dan memulai karir mudanya di FC Seoul. Pada 2008 dia pindah ke Hamburger SV, tetapi dia melakukan debut seniornya untuk klub Bundesliga dua tahun kemudian. Pada 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Jerman Bayer Leverkusen dan ia mencetak 21 gol dalam 62 penampilan di Bundesliga untuk tim BayArena.

Pada 2015 ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Spurs dengan bayaran £ 22 juta. Son Heung-min melakukan debutnya di Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan melawan Suriah pada 2010.

Tottenham Hotspur adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di London Utara. Spurs menjamu rival mereka di White Hart Lane dan kapasitas stadion adalah 36.284. Tottenham memenangkan trofi Liga Premier (Divisi Pertama) pada 1950/1951 dan 1960/1961 dan meskipun menghasilkan penampilan yang luar biasa di musim 2015/2016 tim Mauro Pochettino akhirnya menyelesaikan musim di tempat ketiga di klasemen.

Saingan sengit Tottenham adalah Arsenal, tetapi Chelsea dan West Ham United juga dianggap sebagai lawan sengit tim. Spurs telah memenangkan delapan trofi Piala FA, dengan tim juga mengangkat gelar Piala UEFA Cup Winners ‘1962/1963.

Tottenham Hotspur mengalahkan Atletico Madrid di final kompetisi saat itu (5-1). Orang-orang seperti David Ginola, Sol Campbell, Teddy Sheringham, Jurgen Klinsmann, Gary Lineker, Luka Modric, Robbie Keane dan Gareth Bale adalah pemain bintang yang pernah bermain untuk pakaian White Hart Lane di masa lalu. Warna seragam kandang Tottenham Hotspur adalah putih.(red)