banner 700250

Prediksi Pertandingan Riga vs Glasgow Celtic

oleh -375 views

ATJEHDAILY– Riga vs Celtic untuk pertandingan kualifikasi Liga Europa hari Jumat dini hari 25 September 2020 . Celtic tim Skotlandia Premiership dapat membuat hidup sulit bagi Latvia.

Celtic mencatatkan 15 clean sheet di Liga Utama Skotlandia musim lalu Celtic telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kedua tim tidak pernah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir Riga

Aspirasi Liga Champions Celtic diakhiri di babak kualifikasi ketiga oleh Ferencvaros tetapi mereka setidaknya harus maju ke tahap berikutnya dari kualifikasi Liga Europa dengan mengalahkan Riga.

Tuan rumah Latvia luar biasa di dalam negeri, memenangkan 17 dari 19 pertandingan mereka di Liga Tinggi musim ini tetapi mereka jauh dari meyakinkan dalam upaya kualifikasi Eropa terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leverkusen vs Nice

Pada kesempatan itu mereka hanya menyisihkan tim kecil San Marino Tre Fiori 1-0 dan kunjungan Celtic harus mewakili langkah signifikan dalam kualitas.

Pasukan Neil Lennon sedang mengejar empat kemenangan Liga Utama Skotlandia berturut-turut, setelah mencatat dua clean sheet, dan mereka dapat merebut poin dengan skor rendah. Dengan Riga hanya mengirimkan 12 gol liga musim ini, Celtic menang dan di bawah 3,5 gol adalah prediksi pertandingan terbaik kami. Klub Glasgow telah berhasil mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, jadi 2-0 bisa menjadi pilihan skor tepat yang solid.(red)