banner 700250

Prediksi Pertandingan Leicester City vs Arsenal

oleh -144 views

ATJEHDAILY- Leicester City dan Arsenal saling berhadapan dalam pertandingan putaran ketiga Piala EFL di Stadion King Power pada Kamis dinihari (24/9) Pukul 02:45 wib.

Pemenang dari semua pertandingan Liga Premier akan menghadapi Lincoln City atau Liverpool minggu depan untuk memperebutkan tempat di perempat final.

Leicester dan Arsenal sama-sama membuat awal yang mengesankan untuk kampanye Liga Premier mereka dengan memenangkan dua pertandingan dari dua pertandingan.

The Foxes, yang entah bagaimana gagal finis empat besar musim lalu setelah kalah telak, telah mengalahkan West Bromwich Albion dan Burnley ke puncak klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hoffenheim vs Crvena Zvezda

Arsenal telah mengalahkan Fulham dan West Ham United dalam dua pertandingan pembukaan mereka, sementara itu, juga mengalahkan Liverpool melalui adu penalti di Community Shield.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Bayern Munich vs Atletico Madrid

Pasukan Mikel Arteta membutuhkan gol terlambat Eddie Nketiah untuk menyingkirkan West Ham, sementara Leicester pulih dari ketertinggalan satu gol untuk mengatasi Burnley pada akhir pekan.

Fokus sekarang beralih ke piala domestik dan kesempatan untuk terus membangun beberapa momentum di bulan pembukaan kampanye tidak seperti yang lain.

Ini akan menjadi ketiga kalinya Leicester dan Arsenal bertemu di Piala EFL, berbagi kemenangan masing-masing dalam dua pertemuan sebelumnya.

Menghindari kekalahan di Leicester bukanlah sesuatu yang sering dilakukan Arsenal belakangan ini, meski kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di King Power Stadium di semua kompetisi.

The Foxes hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan terakhir mereka di kompetisi, sementara itu, dalam laju yang telah membuat mereka mencapai setidaknya perempat final di masing-masing dari tiga kampanye terakhir.

Itu adalah rekor yang mengesankan, tapi salah satu yang bisa lebih baik dari Arsenal – mereka telah melewati tahap Piala EFL ini dalam 16 dari 17 musim terakhir, hanya gagal pada 2014-15 melawan Southampton.

Arteta telah memenangkan dua trofi dalam sembilan bulan di London Utara, meskipun masih harus dilihat seberapa serius dia akan mengambil Piala EFL, dengan perjalanan ke juara Liga Premier Liverpool yang akan datang akhir pekan depan.

Demikian pula, Leicester menghadapi perjalanan sulit ke Manchester City empat hari setelah pertarungan ini dengan Arsenal, jadi Brendan Rodgers kemungkinan akan merotasi skuadnya di antara pertandingan.

Jika itu masalahnya, bisa jadi tergantung siapa yang menawarkan kedalaman skuad yang lebih baik antara kedua tim yang sedang dalam performa ini.

Mesut Ozil belum menjadi bagian dari skuad hari pertandingan Arsenal untuk dua pertandingan pertama mereka kembali, tetapi playmaker itu tidak mengalami cedera dan mungkin ada dalam pemikiran Arteta di sini.

Arteta memiliki banyak opsi menyerang lainnya, termasuk Nicolas Pepe, Joe Willock dan Nketiah, yang pantas mendapatkan start setelah kemenangan telatnya versus West Ham.

Penjaga gawang Dijon Runar Alex Runarsson diperkirakan akan bergabung menjelang pertandingan hari Rabu dan kemungkinan akan mengantre untuk debut cepat, tetapi Matt Macey sebaliknya bersiap.

Leicester mengonfirmasi kedatangan Cengiz Under dari Roma pada hari Minggu dan dia bisa membuat penampilan pertamanya dalam pertandingan ini, meskipun Demarai Gray dan Marc Albrighton juga mendorong untuk menjadi starter.

Kelechi Iheanacho, pemain lain yang ingin mendapat anggukan itu, telah terlibat dalam 11 gol dalam 14 penampilan Piala EFL untuk The Foxes. Jonny Evans masih belum tersedia untuk tuan rumah, jadi kombinasi Wes Morgan dan Caglar Soyuncu kemungkinan besar ada di belakang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Leicester City : Menangkal; Justin, Morgan, Soyuncu, Thomas; Choudhury, Mendy; Gray, Maddison, Albrighton; Iheanacho

Arsenal: Macey; Cedric, Saliba, Luiz, Holding, Kolasinac; Elneny, Guendouzi; Pepe, Nketiah, Saka