banner 700250

Pertamina Rantau Sinergi PWI Bantu ‘PEMAS’

oleh -180 views

KUALASIMPANG (AD) – Pertamina Asset 1 EP Rantau Field, didampingi Balai Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (BW-PWI) Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Serahkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan Masker kepada Persatuan Mualaf Atjeh Sejahtera (PEMAS), Minggu, 20 September 2020.

Penyerahannya dilakukan di Balai Pengajiannya di Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Field Manager, Pertamina Asset 1 EP Rantau Field, Totok Parafianto melalui Legal and Relation Donny Irawan mengatakan, bantuan sembako dan masker yang diberikan, merupakan bagian dari kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat, terlebih pada saat mewabahnya covid.

“Tidak ada yang menginginkan kondisi seperti sekarang ini terjadi, semua harus terus melakukan aktivitasnya dan yang terpenting tetap mengedepankan protokol Kesehatan sesuai arahan Pemerintah. Semoga sembako dan masker yang diberikan Pertamina EP Field Rantau dapat bermanfaat serta sedikit meringankan beban,” Papar Donny kepada Media.

BACA..  YARA Sampaikan Empat Permintaan Kepada Komisi III DPRA

Sementara itu, Elida Nababan ketua PEMAS Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan; kini muallaf yang tergabung dalam organisasi berjumlah dua ratus orang dan aktif dalam pengajian sekitar lima puluh orang

BACA..  YARA Sampaikan Empat Permintaan Kepada Komisi III DPRA

“Apresiasi yang setingginya kepada Pertamina, terkait bantuan masker serta hal lainnya. Pertamina selalu peduli pada masyarakat muallaf, semoga terus jaya dan menghasilkan migas yang berlimpah,” Katanya.

Usai penyerahan sembako dan masker oleh pihak Pertamina field Rantau, para Muallaf melanjutkan pengajian rutinnya yang diadakan satu minggu sekali. (Syawaluddin)