banner 700250

Dandim Perintahkan Jajaran Untuk Selalu Mensosialisasikan Pencegahan Covid -19

oleh -132 views

Lhokseumawe (AD) – Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP perintahkan Danramil serta babinsa yang tersebar di Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara ikut mensosialisasikan pencegahan Corona kepada masyarakat,Kamis (17/09/2020).

Dandim Oke Kistiyanto mengatakan melalui Danramil 01/Muara Satu Kapten Inf L.Purba jangan pernah bosan selalu ingatkan Masyarakat dalam mengikuti Protokoler Kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah,bekerja dengan Ihkals, Tulus, untuk pengabdian kepada Masyarakat.

“Lanjut Dandim Mereka sudah diinstruksikan untuk sukseskan kebijakan pemerintah, jadi sosialisasi, imbauan dan semua kegiatan Satgas pencegahan COVID-19 mereka terlibat,” katanya.

BACA..  Pimpin Tradisi Penerimaan Perwira Remaja Kodam IM, Ini Arahan Panglima

“Keterlibatan kami ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar mereka memiliki pengetahuan tentang Virus Corona dan bagaimana melindungi diri dan keluarga,” katanya.

Ia mengatakan sosialisasi dan pembagian masker yang dilakukan bersama-sama dengan Polsek Bathupat untuk memutus rantai penyebaran virus Corona ( Covid 19 ) berlangsung di Pasar Bathupat Kota Lhokseumawe.

BACA..  Pimpin Tradisi Penerimaan Perwira Remaja Kodam IM, Ini Arahan Panglima

“Kami harap melalui sosialisasi akan tumbuh kesadaran secara mandiri untuk melakukan perintah pemerintah terkait upaya melawan Corona,” pungkasnya,(SF).