banner 700250

Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Stoke City

oleh -306 views

ATJEHDAILY –Wolverhampton vs Stoke City untuk pertandingan putaran kedua Piala Carabao hari Jumat dini hari 18 September 2020 di Molineux. Bisakah Wolves melewati tim Championship Stoke dan ke tahap kompetisi berikutnya?

Wolves menjaga delapan clean sheet dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka. Wolves hanya kalah satu dari sembilan tugas di Molineux.

Stoke hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan pertama mereka di musim baru.

Wolves memulai kampanye domestik 2020/21 mereka dengan kemenangan 2-0 yang bagus di Sheffield United pada Senin malam berkat serangan awal dari Raul Jimenez dan Romain Saiss, meskipun Wanderers memiliki sedikit waktu untuk bersenang-senang dalam kemenangan mereka dengan pertandingan Piala Carabao hari Kamis dengan Stoke di cakrawala.

Nuno Espirito Santo hampir pasti akan lebih prihatin tentang tes Liga Premier berikutnya Wolves melawan Man City pada hari Minggu, dan itu akan memastikan bahwa Wanderers menurunkan XI yang banyak berubah melawan the Potters dari Championship.

Beruntung bagi supremo Portugal, wolves memiliki kualitas sebagai cadangan, dan Oskar Burr, Vitinha, Ruben Vinagre dan penandatanganan rekor baru Fabio Silva semua berharap untuk melihat menit minggu ini.

IDUL FITRI

Wolves, yang hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Molineux, seharusnya memiliki kelas yang lebih dari cukup untuk menyingkirkan Stoke minggu ini, dan rekor pertahanan luar biasa Wanderers yang membuat mereka menjaga delapan clean sheet selama periode yang sama, dengan kuat menunjukkan penutupan lainnya. sedang ditawarkan.

Stoke hanya berhasil mencetak satu gol dalam dua pertandingan kompetitif pertama mereka di musim baru dan bukti menunjukkan bahwa pasukan Michael O’Neill kurang canggih untuk mengganggu lini belakang tuan rumah yang kuat.

Dengan faktor-faktor yang selaras, mendukung Wolves untuk menang menjadi nol disarankan dengan odds yang dikutip, sementara prediksi skor kami yang benar memberi tip kepada Wanderers untuk mencatatkan kemenangan 2-0.(red)