banner 700250

Prediksi Pertandingan Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur

oleh -256 views

ATJEHDAILY- Tottenham Hotspur memulai apa yang mereka harapkan akan berlangsung lama di Liga Europa dengan pertandingan melawan Lokomotiv Plovdiv di babak kualifikasi kedua.

Mengingat implikasi penjadwalan yang dibawa oleh pandemi virus corona, pertandingan ini akan diputuskan di Bulgaria pada Kamis malam.

Dengan timnya menjalani program pramusim penuh, Jose Mourinho mengharapkan penampilan yang kuat saat menjamu penampilan baru Everton pada Minggu sore.

Namun, sementara Spurs memiliki momen melawan The Toffees, mereka bisa dibilang beruntung hanya menyerah dengan skor 1-0, membuat para pendukung pesimis tentang peluang mereka untuk menembus empat besar.

Meskipun masih awal, itu telah membuat tim London Utara di bawah tekanan menjelang perjalanan ke Bulgaria, kunjungan yang mereka peroleh melalui upaya mereka selama minggu-minggu terakhir kampanye terakhir.

Meskipun ada keuntungan finansial dari menghabiskan waktu di kancah Eropa, Spurs menghadapi prospek mengambil jadwal tanpa henti, sementara juga harus mengelola kondisi para pemain yang mungkin juga mewakili tim nasional mereka enam kali lagi tahun ini.

IDUL FITRI

Pada saat Mourinho secara terbuka mengkritik kebugaran para pemainnya, Plovdiv tidak memiliki kekhawatiran seperti itu, setelah memainkan 17 pertandingan kompetitif sejak awal Juni.

Meskipun mereka hanya duduk di posisi keenam di papan atas Bulgaria, Bruno Akrapovic akan merasa bahwa waktu pertandingan yang lebih banyak memberikan keunggulan bagi timnya atas musuh-musuh terkenal mereka.

Plovdiv telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hanya kalah dari peserta reguler Eropa Ludgorets Razgrad.The Railwaymen mencapai tahap turnamen ini dengan mengatasi tim Montenegro Iskra dengan skor 1-0 akhir bulan lalu.

Mourinho akan mencoba untuk mencapai keseimbangan antara rotasi dan tetap menyebutkan lineup berpengalaman, yang kemungkinan akan memasukkan Harry Kane.

Namun, akan ada perubahan di tempat lain, dengan Joe Hart, Serge Aurier, dan Davinson Sanchez semuanya akan bermain di lini belakang. Mohamed Sissoko, Steven Bergwijn, dan Erik Lamela berharap mendapat kesempatan lebih jauh ke depan.

Adapun Plovdiv, Akrapovic mungkin memilih untuk tetap dengan XI yang sama yang mendorong Ludogorets pada akhir pekan sebelum akhirnya kalah 3-1. Penyerang Dimitar Iliev, yang mencetak 12 gol musim lalu, mencetak gol penentu di babak sebelumnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Lokomotiv Plovdiv:
Lukov; Petrovic, Almeida, Masoero, Tsvetanov, Vitanov, Salinas, Iliev, Karagaren, Aralica, Ilic

Tottenham Hotspur:
Hart; Aurier, Dier, Sanchez, Davies; Ndombele, Sissoko; Bergwijn, Alli, Lamela; Kane