banner 700250

Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Harrogate Town

oleh -227 views

ATJEHDAILY- West Bromwich Albion menuju pertandingan putaran kedua Piala EFL hari Rabu dengan Harrogate Town ingin bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Leicester City di Liga Premier.

Sementara itu, Harrogate dengan cepat menjalani kehidupan di tingkat keempat, memulai kampanye Liga Dua pertama mereka dengan kemenangan 4-0 di Southend United.

Ketika West Brom diberikan pertemuan kandang melawan Foxes dalam pertemuan pertama mereka kembali di papan atas, Slaven Bilic akan optimis bahwa adrenalin akan membantu perjuangan mereka melawan tim urutan kelima musim lalu.

Namun, Bilic dengan cepat menemukan bahwa Baggies memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin memastikan bahwa kembalinya mereka ke Liga Premier tidak singkat dengan timnya mungkin beruntung hanya kalah dengan skor 3-0.

Meski butuh dua penalti Jamie Vardy untuk membuat hasil tidak diragukan lagi, West Brom tampak rapuh di lini belakang, dan itu hanya akan mendorong Bilic untuk mengambil risiko dengan penandatanganan bek veteran Branislav Ivanovic.

Namun demikian, dengan striker baru juga dalam agendanya, Bilic mendapati dirinya harus membuat keputusan mengenai susunan skuadnya, menyadari bahwa klub harus mencari keseimbangan mengenai dana yang tersedia untuknya selama beberapa minggu mendatang.

IDUL FITRI

Dengan Everton dalam agenda pada Sabtu sore, Bilic akan membuat perubahan besar pada lineup awalnya pada hari Rabu, sesuatu yang hanya akan memberikan dorongan kepada lawan mereka berikutnya.

Setelah memenangkan final playoff Liga Nasional sebulan yang lalu, Harrogate masih menunggangi gelombang saat mereka terus melakukan transisi menjadi klub liga.

Keberhasilan adu penalti di Tranmere Rovers di babak sebelumnya datang sebagai bonus, dan Simon Weaver akan sangat gembira dengan bagaimana para pemainnya menyingkirkan Southend pada akhir pekan.

Namun, Weaver memiliki tugas untuk mengelola ekspektasi dan jadwal yang akan datang, yang juga mencakup semifinal Piala FA melawan Notts County minggu depan.

Meskipun hal itu dapat menyebabkan beberapa perubahan dilakukan untuk kontes ini, West Brom tidak akan menikmati tugas menghadapi tim yang bermain dengan keyakinan dan memiliki sedikit kerugian pada malam besar mereka di The Hawthorns.

Bilic hampir pasti akan kembali ke posisi empat di belakang untuk kontes ini, sebuah langkah yang akan membuat para pemain bertahan keluar dari XI pertama.

David Button dan Cedric Kipre kemungkinan besar akan menjalani debut mereka, sementara Rekeem Harper dan Kyle Edwards harus dipanggil kembali di lini tengah.

Untuk memberikan waktu permainan bagi Hal Robson-Kanu dan Charlie Austin, Bilic mungkin menggunakan dua penyerang.

Adapun Harrogate, perubahan terasa tak terhindarkan dengan pertandingan penting melawan Walsall dan Notts County yang akan datang dalam enam hari setelah pertandingan hari Rabu.

Penyerang veteran Jon Stead harus datang menyerang, dengan Tom Walker mendapatkan anggukan di sisi kiri lini tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain
West Bromwich Albion: Tombol; Furlong, Kipre, Hegazi, O’Shea; Grosicki, Sawyers, Harper, Edwards; Robson-Kanu, Austin

Harrogate Town: Penambang; Fallowfield, Smith, Lokko, Jones; Thomson, Falkingham, Kirby, Walker; Beck, Stead