banner 700250

Prediksi Pertandingan Montpellier HSC vs Nice

oleh -154 views

ATJEHDAILY – Nice akan berusaha keras untuk meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Ligue 1 saat mereka bertandang ke Stade de la Mosson untuk menghadapi Montpellier HSC pada Sabtu sore.

Sebaliknya, Montpellier memulai kampanye 2020-21 mereka dengan kekalahan 2-1 dari Rennes pada akhir pekan terakhir Agustus.

Bentrokan dengan tim Rennes yang didukung oleh kualifikasi Liga Champions selalu akan menjadi tantangan yang sulit bagi Montpellier, dan pasukan Michel Der Zakarian akhirnya gagal dalam pertandingan pertama mereka musim ini.

Rennes mengambil keuntungan dari kemenangan 2-1, dengan sundulan terlambat Gaetan Laborde membuktikan tidak lebih dari sekedar hiburan untuk Montpellier, yang juga membuat Florent Mollet diusir keluar sebelum peluit babak pertama dibunyikan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Genoa

Zakarian tidak diragukan lagi akan kecewa dengan kekalahan timnya dari Rennes, tetapi masih ada banyak waktu bagi La Paillade untuk memperbaiki keadaan saat mereka berusaha memperbaiki posisi kedelapan musim lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan AS Roma vs Benevento

Pasukan Zakarian hanya terpaut satu poin dari kualifikasi Liga Europa ketika musim 2019-20 dibatasi, meskipun Montpellier sekarang menghadapi tim Nice yang saat ini memimpin pada tahap awal musim ini.

Montpellier akan menghadapi pertandingan tengah pekan melawan semifinalis Liga Champions musim lalu yang harus dihadapi Lyon setelah pertemuan dengan Nice, jadi tiga poin pertama musim ini untuk La Paillade di sini akan memberi mereka kepercayaan diri untuk terus maju dan memberikan performa yang baik bagi Lyon. uang mereka pada hari Selasa.
Sementara itu, Nice mempertahankan awal sempurna mereka untuk musim baru saat mereka mencatatkan kemenangan 2-0 langsung di Strasbourg, dengan Kasper Dolberg mengantongi dua gol untuk pemimpin liga.

Patrick Vieira menyaksikan timnya menikmati kemenangan 2-1 atas Lens dalam pertandingan perdana mereka musim ini, dan Nice akan bercita-cita untuk menjaga momentum mereka di papan atas sebelum Liga Europa mulai dimainkan.

Sementara itu, Nice adalah satu-satunya tim dengan enam poin untuk ditunjukkan dari permainan mereka musim ini, tetapi tim Vieira bisa kehilangan status mereka sebagai pemuncak klasemen jika Bordeaux menang melawan Lyon pada hari Jumat.

Les Aiglons memang menderita kekalahan 3-2 dalam pertandingan persahabatan melawan Monaco Jumat lalu, tetapi para pemain Vieira tidak perlu memikirkan hasil itu, terutama mengingat fakta bahwa Nice hanya kalah sekali di Ligue 1 sejak pergantian pemain. tahun.

Montpellier dan Nice hanya berselisih satu kali musim lalu, dan pasukan Zakarian lah yang mengambil ketiga poin saat mereka meraih kemenangan 2-1 kali ini tahun lalu.

Mollet akan absen untuk Montpellier karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Rennes, tetapi striker Andy Delort dapat berperan setelah pulih dari virus corona.

Bek tengah Hilton dan Nicolas Cozza juga telah melanjutkan latihan dan mungkin terlibat di sini, sementara Stephy Mavididi diharapkan cukup fit untuk duduk di bangku cadangan.

Adapun Nice, Youcef Atal dan Khephren Thuram kembali ke lapangan latihan dan memiliki setiap kesempatan untuk membuat tim dalam perjalanan ke Montpellier.

Bek Brasil Robson Bambu tidak tampil melawan Strasbourg setelah dipaksa keluar dalam kemenangan atas Lens, dan pemain berusia 22 tahun itu menghadapi perlombaan untuk fit pada hari Sabtu.

Rony Lopes juga akan menunggu untuk dipanggil kembali ke sisi kanan serangan, tetapi gelandang Wylan Cyprien tidak tampil musim ini di tengah spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke tempat lain.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Montpellier HSC :Omlin; Souquet, Congre, Mendes, Hilton, Oyongo; Chotard, Ferri, Vargas, Savanier; Laborde

Nice : Benitez; Atal, Dante, Pelmard, Kamara; Schneiderlin, Melou, Thuram; Lopes, Dolberg, Gouiri