banner 700250

Prediksi Pertandingan Lorient vs Lens

oleh -192 views

ATJEHDAILY- Dua tim bersaing ketat di klasemen Ligue 1 setelah dua pertandingan akan saling berhadapan di pertandingan putaran ketiga saat Lorient menjadi tuan rumah bagi Lens di Stade du Moustoir, Minggu ini.

Lorient menderita kekalahan 2-0 di Saint-Etienne terakhir kali, sementara Lens mencatat kemenangan bersejarah atas juara Paris Saint-Germain pada Kamis.

Lorient tidak dapat menjaga momentum dari kemenangan akhir pekan pembukaan atas Strasbourg saat mereka menyerah pada kekalahan 2-0 melawan Saint-Etienne di pekan kedua.

Sebuah brace dari pemain depan veteran Romain Hamouma mengirim tim yang baru dipromosikan itu jatuh kembali ke bumi ketika mereka mencoba untuk menghindari degradasi langsung ke Ligue 2 kali ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Champions League: Barcelona vs Ferencvaros

Mengamankan musim kedua berturut-turut di sepakbola papan atas akan menjadi kampanye yang sukses bagi tim Christophe Pelissier, yang tidak memiliki alasan apa pun untuk memikirkan kekalahan mereka dari Saint-Etienne di awal musim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Villarreal vs Sivasspor

Lorient bertengkar dengan Brest yang sedang berjuang untuk dinantikan sebelum mereka menghadapi Lyon dalam waktu dua minggu, meskipun mereka mungkin merasa lebih sulit daripada yang diharapkan untuk mengatasi sisi Lens yang didukung oleh salah satu hasil paling terkenal dalam 114 tahun klub. sejarah.

Lens dipromosikan ke divisi teratas bersama Lorient ketika kampanye Ligue 2 2019-20 tiba-tiba berakhir, dan wajar untuk mengatakan bahwa tidak ada yang bisa mengharapkan pasukan Franck Haise untuk mengambil ketiga poin melawan PSG dua minggu ke musim ini.

Penting untuk dicatat bahwa PSG jauh dari kekuatan penuh setelah melihat skuad mereka dirusak oleh virus corona, tetapi pendukung setia Lens tidak akan peduli tentang itu sedikit pun setelah gol kemenangan Ignatius Ganago di babak kedua terbukti menjadi pembeda pada malam itu.

Pasukan Haise memulai kampanye mereka dengan kekalahan 2-1 dari Nice, tetapi menang melawan finalis Liga Champions hanya dalam pertandingan kedua mereka di divisi teratas akan menjadi cerita rakyat Lens selama bertahun-tahun yang akan datang karena mereka berusaha untuk memperkuat status mereka sebagai klub papan atas.

Namun, Lens sekarang harus merundingkan perputaran cepat dalam pertandingan saat mereka menghadapi musuh yang akrab di Lorient Minggu ini – tim yang hanya mereka kalahkan tiga kali sejak pergantian milenium.

Lens mencatatkan kemenangan 1-0 dalam satu-satunya pertemuan antara kedua tim musim lalu di divisi dua, mengakhiri rekor 12 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi melawan Lorient dalam hal itu.

Penyerang Lorient Pierre-Yves Hamel mengalami gegar otak dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu, tetapi rekrutan rekor klub Adrian Grbic sepertinya tidak akan pernah tergeser dari posisi teratas.

Pemain sayap Stephane Diarra keluar dari bangku cadangan dalam kekalahan dari Saint-Etienne dan bersiap untuk tampil sejak peluit pertama di sini.

Trevoh Chalobah – dengan status pinjaman dari Chelsea – masih menunggu untuk melakukan debutnya untuk tim Ligue 1 setelah dinyatakan positif terkena virus corona setelah kedatangannya di Lorient.

Adapun Lens, Haise akan diharapkan untuk mengocok paket untuk pertemuan akhir pekan dengan waktu istirahat minimal setelah kemenangan mereka atas PSG.

Massadio Haidara adalah opsi di sisi kiri setelah kembali dari skorsing, tetapi Cheick Traore, Seko Fofana dan Charles Boli diperkirakan absen karena cedera sekali lagi.

Sehubungan dengan perubahan potensial, Florian Sotoca akan menggantikan Simon Banza di atas, sementara kapten Yannick Cahuzac dapat tampil di tengah taman.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Lorient: Nardi; Mendes, Laporte, Fontaine, Goff; Lemoine, Abergel; Diarra, Le Fee, Wissa; Grbic

Lensa : Leca; Gradit, Bade, Medina; Klausul, Doucoure, Cahuzac, Sylla; Kakuta; Ganago, Sotoca