banner 700250

TNI-POLRI di Perbatasan Tegakkan Protokol Kesehatan

oleh -110 views

Sabang (AD) – Bukti kesinergisan TNI-POLRI di wilayah perbatasan bagian barat Indonesia pada hari Kamis (10/09/20) menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada pengendara sepeda motor yang melintas di jalan umum Simpang Garuda Kota Sabang.

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut tidak lain untuk perangi dan antisipasi penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini menghantui kehidupan manusia sehari-hari.

Sejumlah personel Babinpotdirga Lanud MUS bersinergi dengan instansi TNI AD, TNI AL dan Polri dalam sosialisasi pembagian masker gratis tersebut untuk masyarakat bagi pengendara roda dua dan roda empat yang tidak menggunakan masker.

BACA..  Pemkot Lhokseumawe Harus Lebih Bijak dalam Mengambil Keputusan

Pembagian masker itu adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat Kota Sabang dan para pengendara yang sedang melintasi dijalan umum, karena wabah Covid-19 tersebut kapan saja dan siapa saja bisa terkena serta tertular oleh virus corona tersebut.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto yang ikut hadir menyampaikan, pada saat pelaksanaan apel siang kemaren, bahwa Pangkalan TNI AU Maimun Saleh selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini.

BACA..  Pertamina Rantau Bantu Sembako Untuk Koprasi Berkah Wartawan

Seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh selalu siap membantu siapa saja dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian Masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua., kata Danlanud.

Sementara Babinpotdirga Lanud MUS Serka Narjibullah disela-sela berlangsungnya pembagian mengutarakan juga, bahwa dalam pembagian masker tersebut sebagai bukti ke Sinergitasa TNI – Polri di perbatasan.

Hal tersebut guna mewujudkan dalam pencegahan penyebaran dan penularan wabah Covid-19 dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan dalam Pandemi Covid-19.

Kontributor Sabang : Jalaluddin