banner 700250

Ratusan Masyarakat Sabang Dapat Masker Gratis Dari Kajati Aceh

oleh -123 views

Sabang (AD) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Dr Drs Muhammad Yusuf MM, membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat Sabang, yang dibagikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang bersama stafnya, di Simpang Garuda dan depan Kantor Walikota Sabang, Rabu (09/09/20).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sabang Choirun Parapat, SH MH, usai membagikan masker gratis kepada masyarakat Sabang mengatakan, pembangian masker diaksanakan atas keperhatinan dan keperdulian pimpinan Kejaksaan Tinggi Aceh, kepada masyarakat Sabang guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Bapak Kajati Aceh, sangat perduli dan prihatin terhadap masyarakat dalam menghadapi masa pandemi, sehingga beliau mengirimkan ratusan bahkan ribuan masker untuk dibagikan kepada masyarakat”, kata Choirun Parapat, SH, MH kepada awak media.

Kajari Sabang juga mengatakan, pimpinan Kejaksaan Tinggi Aceh itu merasa prihatin atas penyebaran Covid-19 yang kian meningkat, pada akhirnya masyarakat tidak dapat beraktifitas untuk mencari nafkah seperti biasanya.

BACA..  Pertamina Rantau Bantu Sembako Untuk Koprasi Berkah Wartawan

Maka, bersadar itu lah bapak Kajati membantu masyarakat dengan membagi-bagikan masker secara gratis sekaligus beliau berharap dapat terhindar dari penularan Covid-19 baik bagi masyarakat Sabang, maupun Aceh pada umumnya., jelas Choirun Parapat.

Disisi lain Kajati juga berharap lanjut Choirun Parapat, masyarakat harus selalu waspada dan melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti menggunakan masker setiap berada diluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan masal, sering cuci tangan dan selalu berdoa semoga Covid-19 segera berakhir.

“Bapak Kajati Aceh meminta kepada masyarakat, agar tetap waspada dan sebagai langkah pencegahan awal adalah selalu menggunakan masker, jaga jarak, sering-sering cuci tangan serta selalu berdoa pada Allah SWT, kiranya Covid-19 segara berlalu,”pungkasnya.

Kontributor Sabang : Jalaluddin