banner 700250

Prediksi Pertandingan Lens vs Paris Saint-Germain : Krisis Pemain

oleh -618 views

ATJEHDAILY– Runner-up Liga Champions Paris Saint-Germain kembali beraksi di Ligue 1 pada Jumat dini hari WIB 11 Agustus 2020 saat mereka berhadapan dengan Lens di Stade Bollaert-Delelis.

Setelah mendapatkan promosi dari divisi kedua, tim tuan rumah menderita kekalahan 2-1 di Nice dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini dan dipekan kedua harus menghadapi duel Lens vs Paris Saint-Germain .

Ketika PSG turun ke lapangan pada hari Kamis, lebih dari dua setengah minggu telah berlalu sejak mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan Bayern Munich di final Liga Champions.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Standard Liege vs G.Rangers

Dengan permainan yang bisa dibilang terbesar dalam sejarah mereka, ada kemungkinan realistis dari kekecewaan yang masih ada menuju kampanye baru.

Namun, PSG telah didorong oleh banyak rival mereka yang kehilangan poin musim ini, yang secara efektif memberi mereka kelonggaran untuk melakukan kesalahan saat mereka berusaha untuk kembali ke performa terbaik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: PSV vs Granada

Tuchel dibiarkan mencari solusi untuk meningkatnya jumlah kasus positif virus corona yang muncul di skuadnya, terakhir untuk Kylian Mbappe yang menghadapi kemungkinan absen di empat pertandingan berikutnya.

Meski penundaan tidak bisa dikesampingkan pada tahap ini, Tuchel berharap memanggil beberapa pemain pinggirannya akan berdampak pada skuad.

Sementara Lens mendapat keuntungan langsung dari sepak bola Prancis yang dibatasi lebih awal, mereka menghadapi pertempuran untuk mempercepat melawan oposisi yang lebih kuat.

Setelah menguji Nice dalam pertandingan pembukaan mereka, bos Franck Haise ingin membangun kinerja itu secepat mungkin.

Namun, kemajuan PSG di Eropa menyebabkan pertemuan Lens vs Paris Saint-Germain mundur beberapa minggu, meninggalkan Lens untuk berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan untuk menjaga ketajaman pertandingan mereka.

Dengan jeda dalam aksi diikuti oleh dua pertandingan dalam tiga hari, yang kedua melawan Lorient, Haise harus membuat keputusan mengenai kebugaran para pemainnya saat klub menantikan pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Mbappe dan Neymar memimpin daftar pemain PSG yang tidak akan bermain dalam pertandingan pada Kamis malam karena masalah virus corona.

Keylor Navas, Marquinhos, Leandro Paredes, Angel Di Maria dan Mauro Icardi juga dinyatakan positif selama 10 hari terakhir.

Dengan kepergian Thiago Silva ke Chelsea, Tuchel akan memilih tim yang banyak berubah dari tim yang bermain melawan Bayern.

Mengingat kekurangan pemain menyerang, PSG bisa berbaris dalam formasi 3-4-2-1 yang dipimpin Eric Maxim Choupo-Moting.

Sejauh menyangkut Lens, Haise mungkin menyebutkan nama pemain yang sama yang mendorong Nice di pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini.

Mantan pemain muda Chelsea Gael Kakuta, sekarang berada di klub ke-12 dalam karirnya, mencetak gol pada debutnya.

Meskipun sejumlah faktor saat ini menghalangi tim tamu, kami tetap mengharapkan kemenangan yang nyaman bagi sang juara. Meskipun Lens ingin sekali tampil mengesankan, kurangnya waktu permainan yang kompetitif bukanlah hal yang ideal untuk menghadapi sang juara.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Lens :Leca; Gradit, Bade, Medina; Michelin, Cahuzac, Doucoure, Boura; Kakuta; Sotoca, Ganago

Paris Saint-Germain : Rico; Kehrer, Kimpembe, Diallo; Dagba, Herrera, Gueye, Bernat; Draxler; Sarabia; Choupo-Moting