banner 700250

Prediksi Pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Polandia

oleh -196 views
Football Soccer - Switzerland v Poland - EURO 2016 - Round of 16 - Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Étienne, France - 25/6/16 Poland's Jakub Blaszczykowski, Arkadiusz Milik and Kamil Glik celebrate winning the penalty shootout REUTERS/Kai Pfaffenbach Livepic

ATJEHDAILY- Bosnia-Herzegovina akan berusaha untuk membangun hasil mengesankan mereka melawan Italia pada Jumat malam ketika mereka berkompetisi UEFA Nations League di kandang melawan Polandia pada hari Senin.

Pasukan Dusan Bajevic meraih hasil imbang 1-1 melawan Italia dalam pertandingan pembuka kompetisi mereka, sementara Polandia menderita kekalahan 1-0 dari Belanda untuk duduk di posisi terbawah Grup A Liga 1.

Bosnia memiliki tugas berat ketika harus membuat kesan serius di grup ini, dan pelatih kepala Bajevic baru-baru ini mengatakan bahwa tugas utama tim adalah “bertahan di Liga A”.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: CSKA Sofia vs CFR Cluj

Dragons sekarang mungkin mengincar tempat lebih jauh, setelah mengambil hasil yang mengesankan saat tandang ke Italia dalam pertandingan pembuka mereka pada Jumat malam.

Edin Dzeko mengirim Bosnia memimpin 1-0 pada menit ke-57 pertandingan sebelum Stefano Sensi menyamakan kedudukan 10 menit kemudian saat poin dibagikan dalam hasil imbang 1-1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Liberec vs Gent

Pasukan Bajevic akan mencari hasil positif lainnya menjelang dua pertandingan berikutnya dalam kompetisi di kandang melawan Belanda dan tandang ke Polandia pada bulan Oktober.

Lebih penting lagi, tim nasional sedang berusaha untuk lolos ke Kejuaraan Eropa musim panas mendatang dan akan menghadapi Irlandia Utara di semifinal babak playoff bulan depan menjelang kemungkinan final melawan Slovakia atau Republik Irlandia pada bulan November.

Polandia, sementara itu, menderita kekalahan dalam pertandingan pembuka UEFA Nations League 2020-21 pada Jumat malam, kalah 1-0 dari Belanda di Amsterdam berkat gol dari Steven Bergwijn.

Tanpa penyerang bintang dan kapten Robert Lewandowski, tim tamu mengalami kesulitan untuk membuat tanda mereka, yang berarti ada tekanan besar pada mereka untuk mengambil hasil positif di pertandingan kedua mereka di bagian tersebut.

Polandia, bagaimanapun, juga telah lolos ke Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, memenangkan delapan dari 10 pertandingan Grup G mereka untuk menyelesaikan bagian teratas.

Tim asuhan Jerzy Brzeczek belum memenangkan pertandingan UEFA Nations League, kalah tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan sebelumnya, dengan empat dari pertemuan itu terjadi di edisi 2018-19.

Penyerang Roma Dzeko akan kembali memimpin lini depan untuk Bosnia, dan pemain berusia 34 tahun itu akan sangat percaya diri, setelah mencetak gol internasional ke-59 melawan Italia pada Jumat malam.

Edin Visca adalah pencetak gol terbanyak kedua dalam skuad dengan 10 gol dan harus mempertahankan posisinya dalam serangan, sementara Armin Hodzic dan Amer Gojak juga kemungkinan besar akan mempertahankan posisi mereka di sepertiga akhir.

Pemain Arsenal Sead Kolasinac berada di starting XI melawan Italia terakhir kali, tetapi gelandang Everton Muhamed Besic dan Asmir Begovic dari Bournemouth keduanya berada di bangku cadangan.

Adapun Polandia, poin pembicaraan utama lagi-lagi adalah absennya Lewandowski dari Bayern Munich karena penyerang tengah itu telah diberi istirahat lebih lama setelah final Liga Champions.

Lewandowski mencetak 55 gol dalam 47 penampilan untuk klub peraih treble musim lalu, sementara ia telah mencetak 61 gol dalam 112 pertandingan untuk tim nasionalnya, yang merupakan indikasi pentingnya dirinya.

Krzysztof Piatek memulai dari lini tengah melawan Belanda dan itu diharapkan terjadi di sini, dengan Piotr Zielinski dan Sebastian Szymanski memberikan dukungan dari area penyerangan.

Mateusz Klich dari Leeds United dapat mempertahankan posisinya di lini tengah, sementara kiper Juventus Wojciech Szczesny dan pemain Southampton Jan Bednarek akan tampil di starting XI.(red)

Prediksi SUsunan Pemain
Bosnia-Herzegovina: Sehic; Cipetic, Sunjic, Sanicanin, Kolasinac; Cimirot, Hadziahmetovic; Visca, Gojak, Hodzic; Dzeko

Polandia: Szczesny; Kedziora, Glik, Bednarek, Bereszynski; Szymanski, Klich, Krychowiak, Jozwiak; Zielinski; Piatek