banner 700250

Prediksi Pertandingan Serbia vs Turki

oleh -280 views

ATJEHDAILY– Serbia vs Turki untuk pertandingan UEFA Nations League hari Senin dini hari 07 September 2020. Serbia dan Turki sama-sama berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan Nations League ketika mereka bentrok pada hari Minggu.
Kedua tim telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir Serbia.

Turki telah mencetak gol dalam 11 dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka.
Aleksandar Mitrovic telah mencetak gol di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir Serbia, total 12 kali mencetak gol.

Kesibukan gol di babak kedua membuat Serbia menyerah pada kekalahan 3-1 di Rusia pada Kamis, tetapi mereka akan lebih percaya diri dalam peluang mereka ketika menghadapi tim Turki yang juga kecewa pada pertengahan pekan.

Tuan rumah sudah sepakat dengan pensiunnya veteran Nemanja Matic, tetapi mereka masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan berkat pemain seperti Nikola Maksimovic, Dusan Tadic, Filip Kostic dan pencetak gol terbanyak Aleksandar Mitrovic.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: CSKA Sofia vs CFR Cluj

Mitrovic kembali mencetak gol pada hari Kamis untuk melanjutkan rekor luar biasa untuk negaranya. Penyerang Fulham telah mencetak gol di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir Serbia dan mencetak total 12 gol, jadi dia pasti layak untuk didukung di pasar pencetak gol kapan saja.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Manchester City vs FC Porto

Kami tidak mengharapkan tujuan hanya mengalir ke satu arah. Turki, meski kalah 1-0 melawan Hongaria pada Kamis, telah mencetak gol dalam 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka dan menghadapi pertahanan Serbia yang kebobolan dalam sepuluh dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka. Untuk alasan ini, mendukung kedua tim untuk mencetak gol terlihat proposisi nilai yang bagus.

Namun, kami berharap Serbia membenarkan favoritisme mereka. Mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka dan rata-rata mencetak 2,75 gol per pertandingan di rumah sejak Piala Dunia 2018, jadi prediksi skor tepat 2-1 menjadi banding.`(red)