banner 700250

Muswil PAN Aceh ke V Secara Virtual

oleh -447 views

BANDA ACEH (AD) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Amanat Nasional (PAN) laksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V secara Virtual (lintas visual). Karena Pandemi Covid 19.

Muswil DPW PAN yang digelar, Rabu, 2 September 2020, sudah menjaring 4 nama Bakal Calon Ketua DPW PAN Aceh, diantaranya Mawardi Ali, Nazaruddin (Dek Gam), T Hasbullah dan Irfanusir.

Dari floor virtual pada Muswil DPW PAN tersebut, diharapkan, siapapun yang terpilih sebagai ketua DPW PAN Aceh harus mampu mencetak kader kader muda yang mampu berkolaborasi dengan modernisasi dan perkembangan zaman.

Mengingat, hampir setengah jumlah pemilih di dipilkada 2022 dan pemilu 2024 akan didominasi oleh para pemilih milenial. Dan orang orang pintar dalam menentukan pemimpin yang handal.

BACA..  Garang Geruduk Istana Bogor

Ketua DPD BM PAN Kabupaten Aceh timur, Mulyadi SH berharap untuk kedepannya siapapun yang terpilih untuk ketua DPW PAN Aceh periode 2020-2025 diharapkan mampu memperkuat visi dan misi serta harus mampu meningkatkan program-program untuk membina serta membimbing kader BM PAN di seluruh Aceh.

BACA..  YARA Sampaikan Empat Permintaan Kepada Komisi III DPRA

Kata Mulyadi, hal dimaksud supaya melahirkan kader kader yang kuat yang mampu bersaing dan tidak membiarkan kader muda berjalan sendiri. Pasalnya, memang harus dikawal dan diberikan ruang untuk bisa mengeluarkan potensi dirinya

“Kami selaku kader muda yakin siapa pun yang terpilih mempunyai kemampuan untuk menggerakkan roda organisasi dan kami kader muda BM pan yakin PAN aceh akan mampu menciptakan kader kader pemuda yang mempunyai kapasitas untuk bersaing pada Pilkada Aceh 2022 dan pemilu 2024 Aceh mendatang,” pungkas Mulyadi SH. (Red/Rls)