banner 700250

Heboh Bau Busuk di Rumah Kosong, Pria Paruh Baya Tewas Tergantung

oleh -138 views

ATJEHDAILY– Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah kosong di kawasan Jelambar Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis 27 Agustus 2020.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat AKP Mubarak mengatakan, jasad pria tanpa identitas itu diperkirakan berusia 48 tahun.

Pria paruh baya itu tewas tergantung di sebuah rumah kosong di Jalan Hadiah RT 10 RW 03, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, kondisi jenazah pun sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap yang mengganggu ketenangan warga sekitar.

BACA..  Garang Geruduk Istana Bogor

“Jenazah ditemukan dalam kondisi tergantung. Sampai saat ini kami masih lakukan penyelidikan terkait identitas korban,” ujar Mubarak saat dimintai konfirmasi, Kamis 27 Agustus 2020.

BACA..  Garang Geruduk Istana Bogor

Mubarak mengatakan bahwa jenazah korban awalnya ditemukan oleh seorang pemulung dalam kondisi sudah berbau busuk.

Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar empat hari lalu, namun Mubarak masih belum dapat mengungkapkan penyebab kematian korban.

Diduga korban tewas karena bunuh diri. Namun sampai saat ini polisi masih menunggu hasil visum. “Hasil visum baru keluar kira-kira tiga hari ke depan. Jadi masih kami tunggu hasil visum,” ujarnya. (viv/red)