banner 700250

Rektor Unsyiah Serah Kunci Rumah Layak Huni

oleh -168 views

Aceh Besar (AD) – Erwin dan keluarganya warga Gampong Limpok, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar mendapat bantuan rumah layak huni dari pegawai tenaga pendidik (tendik) kampus Universitas Syiah Kuala (Unsyiah).

Rumah yang diberikan oleh pegawai Unsyiah sudah ditempati oleh keluarga Erwin dan istrinya Safriani. Sumber dana untuk pembangunan rumah tersebut dari pegawai Unsyiah peduli.

Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng, Kamis 27 Agustus 2020 tepung tawari (pesijuk) sekaligus menyerahkan kunci rumah bantuan dari tim Tendik Unsyiah kepada keluarga tersebut.

Dalam arahannya rektor mengatakan bahwa ini perhatian dari pegawai Unsyiah terhadap masyarakat kurang mampu disekitar kampus dan mengharapkan kedepan terus membantu masyarakat kurang mampu, baik rumah dan lainnya.

Menurut Rektor, pihaknya akan membantu baik program dan pikiran tentang pendidikan terhadap masyarakat dilingkar kampus khususnya.

Sementara itu Keuchik Gampong Limpok Cut Adi dan masyarakat Gampong Limpok mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian pihak Unsyiah terhadap warga kurang mampu yang ada disekitar kampus dan dapat membantu pendidikan di Gampong Limpok.

Sebelumnya keluarga Erwin tinggal di rumah gubuk, sekarang mendapatkan rumah layak huni dari sumbangan Tendik Unsyiah yang telah peduli terhadap warga Gampong Limpok yang selama ini membutuhkan perhatian orang lain.

Dan terimakasih juga kepada media yang telah memberitakan salah satu warga kami dengan kondisi keluarga kurang mampu dengan hari ini sudah dapat bantuan rumah layak huni. “Alhamdulillah, bahagia sekali ada yang memperhatikan warga kami,” pungkasnya Keuchik. (DW).