banner 700250

Polsek Seunuddon Terus Ajak Masyarakat Pakai Masker

oleh -263 views

Lhoksukon (AD) – Kepolisian Sektor (Kapolsek) Seunuddon bersama anggota Koramil 09/Seunuddon melakukan pemasangan banner yang bergambar Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo dengan ajakan ”Ayo Pakai Masker” Banner tersebut dipasang di Gampong Kede Simpang Jalan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Kamis (27/08/2020).

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil mengatakan pemasangan banner ini merupakan bagian dari sosialisasi untuk mengajak masyarakat memakai masker sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) khususnya di wilayah Seunuddon.

Lanjutnya, Sosialisasi ini terus dilakukan oleh pihaknya supaya masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3 M),”ujar Iptu M Jamil.

Kapolsek menyampaikan dengan adanya sosialisasi rutin seperti ini, masyarakat betul betul patuh terhadap protokol kesehatan.

Dirinya menambahkan dengan ada sosialisasi rutin ini kita harapkan masyarakat tergerak dan disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena jika masyarakat patuh protokol kesehatan maka virus Corona tidak tersebar di wilayah Seunuddon, pungkas Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil. (SF).

IDUL FITRI