banner 700250

Bea Cukai Langsa Lakukan Operasi Pasar, Terkait Rokok Ilegal

oleh -264 views

KUALASIMPANG (AD) – Personil Instansi Bea Dan Cukai Pemerintah Kota Langsa, Aceh. Kamis, 27 Agustus 2020, lakukan operasi pasar, terhadap peredaran rokok ilegal di kota Kualasimpang, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Seorang petugas Bea Cukai, Andi kepada atjehdaily.id menjelaskan bahwa banyak sekali Rokok ilegal yang beredar di Aceh Tamiang sebab setiap kali di lakukan Oprasi selalu saja ditemui Rokok ilegal yang beredar tanpa ada cukai (tidak berbandrol).

Jenis Rokok yang ditemui bermerek Lukman dan Raider. “Barang yang kami temui kami sita dan dibawa kekantor sebagai barang bukti untuk nantinya pasti kami musnahkan,” jelas Andi.

Masih Andi; bahwa Oprasi pasar dilakukan selama dua hari, hari ini kami lakukan oprasi di daerah kecamatan Sungai Liput dan Kota Kualasimpang dan banyak ditemui jenis Rokok Ilegal yang beredar salah satunya Kios Syaprijal di jalan Dusun Arrahim Kota Lintang Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang.

BACA..  Garang Geruduk Istana Bogor

“Kami temui dua Slop Rokok Lukman dan dua Slop Rokok Raider semua yang ditemui akan kita tinggalkan surat pertinggal jumlah barang bukti yang dibawa,” Katanya.

BACA..  Rakyat Datang Camat Menghilang

“Kamikan cari makan kami diantar oleh sales yang menawarkan sebungkus Rokok Lukman dengan harga Rp 8000 perbungkus dan di jual Rp 10 perbungkus jadi hanya untung Rp 2000 sekarang diangkat Bea cukai Abislah kami keluh ijal pada Media. (Zulherman)