banner 700250

Danramil 09 Seunuddon Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

oleh -170 views
Danramil 09 Seunuddon Lettu Inf Mustafa Sedang Memakai Masker Kepada Masyarakat

Aceh Utara (AD) – Komandan Rayon Militer (Danramil) 09 Seunuddon Lettu Inf Mustafa didampingi Serka Zulkifli dan ketua KNPI Seunuddon Muhammad Ali, melakukan sosialisasi pencegahan virus Corona (Covid-19) di Gampong (Desa) Cot Kafiratun, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Rabu (26/8).

Pada kegiatan sosialisasi tersebut Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kristiyanto SAP melalui Danramil 09 Seunuddon Lettu Inf Mustafa menyampaikan bahwa untuk pencegahan Covid-19 ada beberapa cara yang ditempuh diantaranya hindari kontak dengan anggota yang terkena virus, jangan bepergian ke tempat – tempat ramai, hentikan bepergian yang tidak perlu, hindari berkerumun dan terapkan pola hidup sehat.

Lettu Inf Mustafa juga menekankan setiap masyarakat wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menerapkan 3 M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak).

BACA..  RTLH Janda Tiga Anak Sudah Memasuki Pemasangan Rangka Atap

“Masker dimasa pandemi Covid-19 merupakan kewajiban kita semua, dimasa sekarang ini diwajibkan setiap masyarakat menggunakan nya, saat beraktifitas baik dirumah maupun diluar rumah, dan ini salah satu cara untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona ini,” ujarnya.

BACA..  RTLH Janda Tiga Anak Sudah Memasuki Pemasangan Rangka Atap

Dirinya mengharapkan kepada masyarakat agar saling ingat mengingatkan satu sama lain, semoga kita semua bisa terhindar dari wabah Covid-19 ini dan berharap pandemi ini segera berakhir. Pungkasnya

Pantauan media, Lettu Inf Mustafa sedang memakai masker ke salah satu masyarakat desa Cot Kafiratun. (SF).

IDUL FITRI