banner 700250

Musda Golkar Pidie Jaya ” Khalid” Terpilih Secara Aklamasi

oleh -369 views

Pidie Jaya  (AD) – Sukses kepemimpinan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Pidie Jaya resmi terpilih Khalid, S.Pd.I, menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Pidie Jaya periode 2020-2025.

Khalid terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Partai Golkar Pidie Jaya yang digelar Selasa (25/8/2020) di Aula Wisma Ananda Meureudu.

“Terimakasih saya diberikan amanah memimpin Partai Golkar Pidie Jaya. Tadi sudah terpilih secara aklamasi dari 8 Pimpinan Kecamatan (PK), unsur ormas dan suara dari sayap Golkar” paparnya seusai Musda.

Ketua terpilih DPD Tingkat II Partai Golongan Karya Pidie Jaya, Khalid, S.Pd.I mengatakan, terima kasih atas kepercayaan dan amanah seluruh peserta MUSDA IV untuk mempercayai dirinya sebagai ketua Golkar Pidie Jaya secara aklamasi.

Khalid mengakui, pihaknya tidak mungkin berjalan sendiri tanpa ada seluruh dukungan dari seluruh kader Partai Golkar Pidie Jaya, Organisasi pendiri dan oragnisasi yang didirikan oleh Partai Golkar untuk bersama memajukan partai secara bersama.

“Alhamdulillah atas kepercayaan seluruh peserta Musda IV yang memberikan amanah dan kepercayaan pada saya untuk menahkodai Partai Golkar Pidie Jaya kedepan, dan saya tidak dapat berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari seluruh akar rumput Partai dan organisasi Partai,” Ungkap Khalid.

Musda tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs. T.M. Nurlif, S.E, beserta jajaran pengurus DPD Tk I, dan PK Se-Pidie Jaya.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs. H. T. Muhammad Nurlif, S.E, mengatakan, Musyawarah Daerah ini, bukan sekedar seremonial, akan tetapi semua kader partai wajib memahami bahwa Musda merupakan agenda penting untuk konsoslidasi di internal partai.

“Konsolidasi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan  dengan bersinergi serta usaha dan keras kita semua, niscaya kita akan  mampu membangun daerah, ujarnya.

Dengan semua potensi yang ada DPD I Partai Golkar Aceh, siap mendukung penuh Daerah, melalui Musda dan Pendidikan Politik kader, kiranya apa yang diharapkan masyarakat dan Pemerintah dapat  terlaksana dengan baik, kata dia.

Ketua DPD II terpilih harus Berani duduk bersama kader-kader yang lain dan mengajak seluruh kader, sesepuh, ormas dan OKP Partai Golkar yang memiliki cita-cita untuk membesarkan Partai, ujarnya.

Nurlif, berharap, kader-kader Partai Golkar di Pidie Jaya, mampu berpartisipasi dan mensukseskan program kerja yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah dalam memperjuangkan aspirasi Masyarakat melalui Partai Golkar, harap Bang Nurlif.

Selain itu, T.M Nurlif juga mengingatkan kader partai berlambang pohon beringin tersebut yang duduk di DPRK, DPRA dan DPR-RI untuk mengcover aspirasi dari Dapil masing-masing, pungkasnya. (TS).