banner 700250

Koramil 03/Lhoknga Pasang Spanduk di 28 Gampong

oleh -261 views

Aceh Besar (AD) –  Kodim 0101/BS, melalui Koramil 03/Lhoknga dan Babinsa lakukan pemasangan spanduk himbauan, agar masyarakat memakai  Masker bila keluar rumah di Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Senin 24 Agustus 2020.

Himbauan tersebut ditujukan kepada
masyarakat agar memakai masker bila keluar rumah dan bersatu lawan Covid 19, jangan lengah, patuhi Protokol Kesehatan dengan 3M, Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Pemasangan spanduk himbauan ini ditempatkan di 28 Gampong se Kecamatan Lhoknga dan kita pasangkan juga dua spanduk himbauan di seputaran jalan kantor camat Lhoknga supaya diruang terbuka dengan harapan himbauan tersebut dapat dilihat oleh para pengunjung yang melintas ke pantai Lhoknga, kata Serma Bustami mewakili Daramil 03/Lhoknga kepada media ini.

Serma Bustami beserta para anggota Babinsa 03/Lhoknga saat ini sudah selesai melaksanakan pemasangan spanduk himbauan Covid-19 di 28 Gampong se Kecamatan Lhoknga.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan secara langsung kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan jangan abai dan terapkan kesadaran serta biasakan hidup sehat dan optimalkan gerakan 3M.

Lanjutnya, masyarakat harus sadar dengan kasus Covid-19 yang terus melonjak. Jangan sampai kita jadi pasien berikutnya, untuk itu patuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Penyebaran virus Covid-19 ini akan menyebar saat kita mengabaikannya dan laksanakan protokol kesehatan, pungkas Bustami.(DW).