banner 700250

Dinas PUPR Aceh Utara Tinjau Pembangunan Jalan Darurat

oleh -267 views

Lhoksukon (AD) – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Utara meninjau pembangunan jalan darurat di samping jembatan yang sedang dibangun oleh CV Aneuk Peuto yang berlokasi di Gampong Mantang Tengeh dan Gampong Matang Sket Pulot, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

BACA..  YARA Sampaikan Empat Permintaan Kepada Komisi III DPRA

 

Kepala Dinas PUPR Aceh Utara Edi Anwar, MT saat dimintai keterangan terkait jalan darurat tersebut oleh media ini, Sabtu 22 Agustus 2020 mengatakan alhamdulillah pihaknya hari ini meninjau langsung pembangunan jalan darurat di samping jembatan yang sedang dikerjakan.

BACA..  Usman Lamreung: Pemerintah Jangan Sampai di Cap Rezim Penggusur Tanpa Ada Solusi

“Jalan darurat ini kita bangun untuk bisa dilewati oleh masyarakat dan pengendara roda dua dan roda empat, roda empat khususnya mobil Pik Up,” ujarnya Edi.

BACA..  YARA Sampaikan Empat Permintaan Kepada Komisi III DPRA

Edi juga mengharapkan kepada masyarakat pengguna jalan agar jalan darurat tersebut dijaga dengan baik, sebelum siap jembatan yang sedang dikerjakan oleh pihak rekanan.

Dengan ada jalan darurat tersebut perekonomian masyarakat bisa berjalan lancar, pungkasnya.

Dalam peninjauan jalan darurat tersebut Edi Anwar didampingi oleh Kabid Jalan dan Jembatan Muhammad,MT, Fakhrurrazi, ST, dan PPTK Otsus Alfian. (SF).