banner 700250

Pemerintah Spanyol Belum Beri Restu, Awal Musim LaLiga Tanpa Penonton

oleh -215 views

ATJEHDAILY– Pemerintah Spanyol belum bisa memastikan suporter bisa kembali ke stadion saat LaLiga memulai musim baru 2020/2021. Kabarnya pada pertengahan September mendatang kompetisi LaLiga akan bergulir.

Dikutip dari Football-Espana, namun dari pihak pemerintah sendiri masih akan terus memantau perkembangan virus corona COVID-19. Tapi untuk saat ini, pemerintah belum bisa memberikan lampu hijau adanya suporter di stadion.

Sempat ada isu, jika suporter bisa kembali ke stadion sejak awal musim 2020/2021. Tapi ketika itu dengan catatan bahwa COVID-19 di Spanyol mereda.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Wolfsberger AC vs CSKA Moscow

Sayangnya sampai saat ini, kasus COVID-19 di Spanyol masih cukup tinggi. Jumlah angka kematian dan mereka yang dirawat masih cukup tinggi, sejak pandemi COVID-19 terjadi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Standard Liege vs G.Rangers

Kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu

Sementara itu, akibat dari pandemi COVID-19 tersebut musim sisa pertandingan LaLiga musim 2019/2020 tanpa kehadiran penonton. Kompetisi LaLiga sempat tertunda pada Maret, dan kemudian dilanjutkan pada Juni lalu.

Kompetisi dilanjutkan tanpa kehadiran suporter di stadion. Artinya terakhir kali LaLiga menggelar pertandingan dengan penonton adalah Maret lalu.

Real Madrid menjadi juara LaLiga untuk musim 2019/2020. (red)