banner 700250

Pangdam IM dan Wali Nanggroe Hadiri Penutupan Serter TNI, Sekalian Peringati Hari Damai Aceh

oleh -339 views

Aceh Utara (AD) – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen  TNI Hassanuddin,S.I.P,.MM beserta rombongan, Sabtu 15 Agustus 2020 mengunjungi Gampong (Desa) Bukit Linteung, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara dalam rangka kegiatan serbuan teritorial Kodim 0103 Aceh Utara tahun 2020.

BACA..  Mahsuri : Sudah Kita Usulkan Untuk Direhab ke Bappeda

Kedatangan Pangdam tersebut menutup kegiatan TNI, serbuan teritorial (serter) di Langkahan, Aceh Utara dan sekalian memperingati Hari Damai Aceh 2020 dengan tema ” Aceh Bangkit dan Maju”.

Di samping itu juga Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin,S.I.P,MM saat dikonfirmasi oleh media mengatakan hari ini bertepatan tanggal 15 Agustus 2020 Alhamdulillah Wasyukurillah sudah 15 tahun perdamaian yang sudah dirasakan oleh masyarakat Aceh, sebagaimana yang disampaikan dalam kegiatan kegiatan terdahulu, tahun ini pihaknya melaksanakan kegiatan bersama masyarakat khususnya di Kecamatan Langkahan.

BACA..  Pimpin Tradisi Penerimaan Perwira Remaja Kodam IM, Ini Arahan Panglima

Lanjut Pangdam Langkahan ini tempat saudara saudara kita yang masih perlu dukungan, bantuan ada beberapa kegiatan kita yang sudah kita sampaikan.

BACA..  Pedagang Mengeluh, Pasar Ikan dan Daging Kota Panton Labu Hampir Roboh

Harapan Pangdam Iskandar Muda dengan hari damai ini kedepan Aceh bisa bangkit, maju, menatap masa depan yang lebih baik.

Pantauan media diacara tersebut Pangdam Iskandar Muda beserta rombongan menyerahkan bantuan serbuan teritorial diantaranya Kunci Rumah (RTLH), Peralatan Olah raga, Cetak Sawah, Bioflok kepada perwakilan Masyarakat, dan dilakukan juga sunat masal serta donor darah.

Dalam kegiatan tersebut turut hadiri
Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, MM, Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada M.phil,
Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al- haythar, Ketua DPR Aceh Dahlan Jamaluddin, Kajati Aceh Dr. Drs. Muhammad Yusuf, MM, Ketua KPA/PA Muzakir Manaf (Mualem), Kapoksahli Kodam IM Brigjen TNI Bambang Indrayanto, Ketua BRA Fahkrurazi Yusuf S.E M.Si, Staf Khusus Wali Nanggroe Dr. Rafid, Danrem 011/ LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro S.E, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos, Dan Lanal LSE Letkol Laut (P) Muhammad Dimmy Oumry, Bupati Aceh Utara H.Muhammad Thaib, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung sukoco S.H.
Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.IK, Forkompinda Aceh Utara.

Sementara itu Kadinkes Aceh Utara Amir Syarifuddin,SKM saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan bansos tersebut dilakukan oleh Pangdam Iskandar Muda dalam rangka hari perdamaian Aceh. Pada perdamaian Aceh ini dilakukan kegiatan kegiatan diantaranya bantuan sembako, rumah dhuafa dan bantuan pelaksanaan sunat masal sebanyak 55 orang anak anak yang dilakukan oleh dua tim yaitu tim Kesrem dan Dinas Kesehatan Aceh Utara.

Sedangkan lanjut Amir ada juga kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PMI. Dalam kegiatan tersebut dilakukan protokoler kesehatan oleh tim kesehatan dan PSC.

Amir Syarifuddin juga mengapresiasi salah satu staf senior puskesmas Baktiya Anwar,SKM yang telah membantu kegiatan tersebut berjalan dengan sukses. (SF).