banner 700250

Primkopau Lanud MUS Sabang Berhasil Raih Juara III

oleh -344 views

Sabang (AD) – Lanud Maimun Saleh (MUS) Sabang, berhasil raih juara III Koperasi Binaan Terbaik Tahun 2020, yang dinilai oleh Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Kota Sabang.

Komandan Lanud MUS Sabang Letkol Pnb Dariyanto kepada media ini mengatakan, Primkopau Tentara Nasional Indonesia (TNI AU) Lanud Maimun Saleh Sabang, terpilih menjadi Koperasi Binaan berprestasi dengan Penetapan Koperasi berprestasi oleh Tim Juri dari Disperindagkop Kota Sabang, yang digelar Jum’at (14/08/2020) kata Danlanud.

Penilaian Koperasi Binaan terbaik dan berprestasi lanjut Letkol Dariyanto, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasilonal (HKN) yang ke-73 jatuh pada tanggal 12 Juli tahun 2020 yang lalu, dalam penilaian Koperasi berprestasi dimulai pada tanggal 12 Juli 2020, dan penetapan pemenang Koperasi Binaan berprestasi ditetapkan pada tanggal 13 Agustus 2020.

BACA..  Belajar Dari Pengalaman Pahit Untuk Berhasil

Terkait dengan terpilihnya Koperasi Binaan berprestasi, Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Kota Sabang, Muhammad Yusra mengatakan, bahwa apresiasi penghargaan dan hadiah untuk Koperasi Binaan berprestasi tersebut nantinya akan diserahkan pada waktu peringatan ke-75 Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020. Acara yang diberi tema Indonesia Maju, direncanakan akan diserahkan langsung oleh Walikota Sabang Nazarudin, S.I.Kom., jelasnya.

BACA..  YARA Sampaikan Empat Permintaan Kepada Komisi III DPRA

Berikut Koperasi Binaan terbaik berprestasi di Kota Sabang tahun 2020 yang manjadi juara diantara
Juara I Kopkar Maritim Sabang, Juara II Primkopal Lanal Sabang, dan Juara III Primkopau Lanud Maimun Saleh.

Dengan harapan kedepannya Primkopau Lanud Maimun Saleh semakin berkopetensi dan menjadi Koperasi Syar’iah percontohan di Kota Sabang., harapnya.

Kontributor Sabang : Jalaluddin